BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rayakan HUT ke 53 Togar Situmorang Tetaplah Menjadi Bintang

banner 120x600
(foto : Ist) Advokat senior yang dijuluki Panglima Hukum Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP., merayakan HUT ke-53, Minggu (18/8/2019).

 
DENPASAR – Tidak seperti kebanyakan advokat top tanah air yang kerap merayakan momen spesial peringatan hari lahir dengan acara-acara glamor dan mewah, Togar Situmorang yang dijuluki Panglima Hukum ini memilih cara yang berbeda yang patut ditiru.
Ia berbagi kasih dan kebersamaan pada hari istimewanya lewat aksi sosial donor darah dan acara peringatan HUT yang sederhana namun sangat bermakna bersama kerabat, sahabat, rekan profesi dan masyarakat umum, begitulah Advokat senior Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP., merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-53 di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Minggu (18/8/2019).
“Di usia saya yang semakin bertambah, sebagai advokat saya tetap ingin membumi, ada di tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Bali. Tetap Meraih Bintang dengan Spirit Melayani Bukan Dilayani,” kata Togar Situmorang kepada awak media.
Ucapan selamat pun membanjiri advokat yang mempunyai tagline “Melayani Bukan Dilayani” ini, mulai dari pejabat pemerintahan, sesama advokat hingga para artis tanah air dan pengusaha ternama di Bali yaitu pemilik oleh-oleh khas Bali, Ajik Krisna.
Salah satu YouTuber dan Influencer top di Bali Puja Astawa juga tampak hadir langsung dan memberikan ucapan selamat kepada Togar Situmorang.
Pejabat pemerintahan seperti orang nomor satu di Pulau Dewata yakni Gubernur Bali, I Wayan Koster juga turut memberikan ucapan.
Uniknya, Gubernur Koster yang berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengucapkan selamat ini lebih cepat sehari sebelum advokat kawakan yang memiliki julukan Panglima Hukum itu merayakan Ulang tahunnya yaitu pada 18 Agustus hari ini.

Buktinya, sebuah karangan bunga dilengkapi dengan ucapan selamat meluncur ke kantor sang Panglima Hukum Dr (c) Togar Situmorang, SH, MH, MAP tepat di saat NKRI juga sedang merayakan HUT-nya yang ke-74.
Togar Situmorang, advokat yang masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank ini pun mengucapkan terima kasih atas ucapan dari Gubernur Bali, Wayan Koster.
“Terima Kasih Gubernur Bali Bapak Wayan Koster sudah kirim bunga untuk Ulang Tahun saya padahal perayaan Minggu 18 Agustus tapi bunga dikirim Sabtu siang. Sekali lagi terima kasih dan sukses sebagai Gubernur milik rakyat Bali… God Bless You Amin,” ucap Togar Situmorang.
Sementara dari rekan seprofesi yang turut mengucapkan ucapan selamat kepada advokat berdarah Batak dan kelahiran Jakarta ini adalah Andar Situmorang dan Dr. H. Farhat Abbas, S.H., M.H. Keduanya ini adalah pengacara Nasional yang sudah malang melintang di dunia peradilan di tanah air.
Untuk diketahui, dalam rangka merayakan hari lahirnya ini, Togar Situmorang berbagi kasih dengan cara menggelar aksi sosial donor darah. Aksi donor darah ini bukan hanya sekali saja dilakukan oleh Advokat kawakan ini, namun sudah beberapa kali telah dilakukannya.
“Ingat, setetes darah yang Anda berikan, merupakan penyambung nyawa bagi mereka yang membutuhkan. Give blood, save life,” ujar Togar Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon Denpasar dan sekaligus sebagai rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, showroom mobil, motor, baber shop dan coffee shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar ini.
Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar mulai Pukul 09.00 WITA.
“Mari bersama-sama kita mendonorkan darah untuk mereka yang membutuhkan,” ajak Togar Situmorang, advokat yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *