BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rayakan HUT RI ke 74 Pegadaian Denpasar Tempati Gedung Baru

banner 120x600

Foto: Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah.
 
DENPASAR – Memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia ratusan pegawai Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar melaksanakan upacara di halaman kantor Pegadaian di Renon, Denpasar, Sabtu (17/9/2019).
Pegawai yang hadir tampak menggunakan busana adat Bali. Bahkan, Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah terlihat gagah dengan menggunakan pakaian adat Bali bernuansa merah, lengkap dengan kerisnya yang terselip di punggungnya.

(Foto/Tim)

Nuril Islamiah usai upacara mengatakan, memperingati hari kemerdekaan ini Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar siap mensukseskan “Pembangunan SDM Unggul Indonesia Maju” Dikatakannya, berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangkaan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia.
“Pada hari ini juga kami Kantor Wilayah 7 Denpasar melakukan peresmian kantor baru, setelah direnovasi dan dengan kantor baru ini, yang bertepatan dengan 17 Agustus,” sebutnya.
Memaknai hari kemerdekaan ini, pihaknya mengajak seluruh pegawai Pegadaian untuk meneladani semangat para pahlawan, semangat perjuangan yang telah dicetuskan oleh para pahlawan.
“Semangat para pahlawan mari kita jadikan inspirasi buat kita semua untuk bagaimana berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ajaknya.
“Artinya kami kantor Pengadaian Wilayah VII Denpasar akan selalu berbuat dan memberikan terbaik. Tetapi kami tidak pernah merasa yang terbaik karena kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negaranya,” pungkasnya. (das)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *