RonaTeras Berita

Rayakan HUT, Togar Situmorang Gelar Kegiatan Sosial “Give Blood, Save Life”

Foto: Togar Situmorang, SH, MH, MAP.

 

DENPASAR – Tanggal 18 Agustus 2019 mendatang merupakan hari istimewa seorang Dr (C) Togar Situmorang, SH., MH., MAP., lantaran ditanggal teraebut Togar yang Advicat kawakan ini merayakan hari jadinya. Namun buka seorang Togar jika tidak melakukan sesuatu yang bermanfaat buat sesama umat, bahkan membantu sesama kerap dilakukan advokat senior yang dijuluki ‘Panglima Hukum’ Dr. (C) Togar Situmorang, S.H.,M.H.,MAP. Mulai dari memberi bantuan hukum secara gratis bagi pencari keadilan yang tidak mampu, juga berbagai kegiatan sosial lainnya.

Bahkan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 18 Agustus mendatang, Togar Situmorang lebih memilih berbagi dengan menggelar kegiatan sosial, donor darah.

“Ingat, setetes darah yang anda berikan, merupakan penyambung nyawa bagi mereka yang membutuhkan. Give blood, save life,” kata Dr. (C) Togar Situmorang di Denpasar, Senin (12/8/2019).

Advokat yang masuk daftar “100 Advokat Hebat” versi Majalah Property&Bank ini, menilai kepedulian pada sesama yang mengalami kesulitan adalah sebuah bakti yang luhur. Itu sebabnya, dalam setiap kesempatan, Togar Situmorang yang menerima penghargaan “Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019” itu selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Di antaranya adalah dengan beberapa kali mengundang dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dan mengajak mereka nonton film.

Dan bertepatan di hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Agustus, Ketua Pengcab POSSI Denpasar ini juga merayakannya dengan aksi sosial donor darah yang dipusatkan di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Bali, pada pukul 10.00 Wita.

“Untuk rekan-rekan, dan seluruh masyarakat Bali yang mau berpartisipasi mendonorkan darahnya, silakan datang ke kantor hukum saya. Mari bersama-sama kita mendonorkan darah untuk mereka yang membutuhkan,” ajak Togar Situmorang, yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali, itu.

Soal kenapa kegiatan sosial tersebut harus dilaksanakan saat hari ulang tahunnya, menurutnya tidak ada pertimbangan khusus. Hanya saja tanggal 18 Agustus adalah hari lahirnya, dan ia ingin merayakannya dengan cara berbagi seperti ini.

“Setiap hari adalah hari yang baik jika digunakan untuk melakukan berbagai hal-hal yang positif. Kebetulan tanggal 18 Agustus itu hari ulang tahun saya, juga masih rangkaian Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, jadi tidak ada salahnya saya ungkapkan kegembiraan melalui aksi donor darah,” pungkas Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon Denpasar dan sekaligus sebagai rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, showroom mobil, motor, baber shop dan coffee shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar ini. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan