HukrimTeras Berita

Rebutan Lahan, Juru Parkir Dibunuh Temannya

ilustrasi

DENPASAR – Seorang juru parkir berinisial Ketut Pasek (46) meregang nyawa dengan delapan tusukan disekujur tubuhnya di depan kantor jasa pengiriman barang Tiki di Jalan Kapten Regug, Renon, Denpasar Timur.

“Korban dibunuh oleh tersangka berinisial W. Dugaan sementara karena rebutan lahan parkir. Patut kita duga bahwa ini sudah direncanakan sebelumnya, artinya pelaku datang dengan membawa pisau,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Aryo Seno Wimoko, Rabu (26/9/2018) di lokasi kejadian.

Informasi dirangkum, tersangka dan korban sudah saling kenal karena sama-sama berprofesi sebagai tukang parkir. Tersangka diduga nekat menghabisi nyawa korban lantaran khawatir kehilangan lahan tempatnya mencari nafkah.

Sementara menurut karyawan Tiki, mereka mendengar suara orang berteriak minta tolong. Saat didekati, orang tersebut sudah tergeletak di pelataran parkir Tiki dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan, tidak jauh dari korban, tersangka bernama Wayan Siki (61) terlihat memegang sangkur yang sudah berlumuran darah.

Melihat masyarakat mulai berdatangan, pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. Aksi pembunuhan sadis tersebut terekam CCTV. Polisi yang melakukan penyelidikan tanpa kesulitan berhasil mengidentifikasi pelaku. Beberapa jam kemudian, pelaku dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat. (agw)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan