HukrimTeras Berita

Remaja Putri Loncat ke Tukad Ngongkong Sedalam 100 Meter, Sempat Kirim Pesan Hendak Bunuh Diri

(foto – Ist) Personel Basarnas mengevakuasi remaja putri 

BADUNG – Seorang remaja putri bernama Ni Putu Darmayanti (23) meloncat ke dasar Tukad Ngongkong sedalam sekitar 100 meter di Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Belum diketahui penyebab awal hingga remaja asal Banjar Satra, Desa Satra, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli ini nekat melakukan aksinya.

Pacar korban bernama I Putu Candra Kusuma mengatakan, sehari sebelumnya, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 17.00 Wita, korban mengirim pesan agar ia mau menjaga orangtua korban. Dalam percakapan tersebut korban juga mengaku hendak bunuh diri.

Malam harinya sekitar pukul 20.00 Wita, korban mengirim foto jika ia tengah berada di Jembatan Tukad Ngongkong. Saksi yang beralamat di Banjar Tohjiwa, Kecamatan Baturiti, Tabanan ini lalu mendatangi TKP, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

“Disana saksi menemukan sepeda motor korban dalam keadaan terkunci, handphone merk Vivo milik korban, serta obat nyamuk merk Hit dalam keadaan utuh. Sedangkan korban tidak diketahui keberadaannya,” kata petugas di lapangan.

Esok harinya, Putu Candra melihat sang kekasih tergeletak di bawah Jembatan Tukad Ngongkong dalam keadaan lemas dan masih bisa bergerak. Saksi lalu memberitau orangtua korban dan meminta bantuan.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh Basarnas Bali, Rescue Polda bali, TRC BPBD Badung, Damkar Badung, serta personel Koramil Petang.

“Korban dibawa ke Puskemas Petang, karena perlu penanganan lebih lanjut, korban kemudian dirujuk ke RSUD Badung,” ucap sumber.(awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan