Hukrim

Resmi Beroperasi Law Firm Togar Situmorang di Jakarta

Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. (ist)

 

DENPASAR – Berjalan lurus dan berdiri tegak pada keteguhan hatinya sebagai advokat yang telah disumpah. Tak berlebihan jika Nama Togar Situmorang, SH, MH, MAP, terus berkibar. Sebagai advokat papan atas di Bali, pamor advokat yang dijuluki Panglima Hukum ini terus menanjak serta sukses menoreh prestasi sepanjang 2019 lalu.

Ya, Togar Situmorang yang juga Ketua POSSI Kota Denpasar ini sukses meraih sejumlah penghargaan karena ketekunannya menjalankan profesi sebagai advokat. Mulai dari masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank, hingga Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year.

Sederet prestasi yang diraih tersebut pantas didapatkan pengacara yang dikenal dermawan, murah senyum, dan rela memberikan bantuan hukum secara cuma – cuma bagi masyarakat kurang mampu itu. Maklum, ia sudah sangat berpengalaman di bidang hukum. Ia juga getol menyuarakan bahwa profesi adalah profesi mulia.

Meski sudah bak bintang di langit, Togar Situmorang tak lantas pongah. Ia tetap merendah, dan menyadari sepenuhnya bahwa kasih Tuhan yang akan selalu memberkati tugas, pekerjaan, dan hidupnya dalam menjalankan seluruh kewajiban dengan tulus ikhlas, jujur, dan totalitas, terutama dalam menegakkan keadilan seadil-adilnya.

Kini, setelah berkibar di Bali dengan satu kantor pusat dan satu kantor cabang, Togar Situmorang sesungguhnya sudah menjadwalkan pembukaan kantor cabang atau branch di Jakarta. Rencana awal, kantor cabang yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan Nomor 99 Jakarta, tepatnya di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, akan dilakukan grand opening pada tanggal 17 April 2020. Namun karena wabah virus corona (Covid-19), rencana grand opening tersebut mengalami penundaan.

“Terkait acara grand opening Law Firm Togar Situmorang yang baru di Jakarta Selatan, yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 17 April, terjadi penundaan. Hal ini sesuai anjuran dari pemerintah terkait bahaya wabah virus corona,” jelas Togar Situmorang, di Denpasar, Senin (6/4/2020).

Meski ada penundaan tersebut, namun advokat kondang yang punya motto “Siap Melayani Bukan Dilayani” ini berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan dalam persoalan hukum kepada klien atau masyarakat yang membutuhkan jasa hukumnya di ibukota.

“Law Firm Togar Situmorang sudah buka dan siap memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang mencari keadilan,” tandas advokat yang juga pengamat kebijakan publik ini, sembari menambahkan, Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta, di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Gedung Piccadily Room 1003-1004, siap menyambut para klien yang membutuhkan jasa hukum kami.

Togar Situmorang, yang juga Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur ini juga menyampaikan permakluman penundaan grand opening kantor cabang Firma Hukum Togar Situmorang di Jakarta. Meski demikian Jasa hukum yang akan dilayani Law Firm Togar Situmorang di antaranya hukum investasi orang asing dan domestik, hukum perdata dan perdagangan, hukum komunikasi dan pers, hukum ITE (informasi transaksi dan elektronik), hukum lingkungan, hukum kepailitan, hukum keluarga, hukum ketenagakerjaan, hukum bea cukai dan keimigrasian, hukum transaksi perumahan, pembinaan proyek, hukum jasa konstruksi, hukum perbankan dan pembiayaan, hukum kekayaan dan intelektual, merger dan akuisisi, hingga alternative dispute resolution atau ADR (mediation, negotiation dan arbitrase).

“Ada tim advokat handal yang akan membantu dan mengarahkan serta memberikan saran-saran hukum yang terbaik juga akan mendampingi klien mulai dari pemeriksaan di kepolisian, jaksa atau dalam persidangan, yakni Advokat Darius Situmorang, SH, Advokat M Irfan, SH, MKn dan Ilham Ahmad Yani yang semua di bawah pengawasan dan arahan saya langsung,” jelas Togar Situmorang.

Selain itu, Law Firm Togar Situmorang juga merambah pada jasa renteiner hukum ke perusahaan-perusahaan atau bank dengan memberikan pelayanan seperti legal opinion kepada perusahaan dalam menjalankan bisnis, melakukan pemeriksaan dari segi hukum (legal due diligence) terhadap aktivitas bisnis, melakukan pendampingan hukum kepada perusahaan dalam melakukan berbagai negosiasi dan akan membantu dalam proses analisa pemberian jaminan.

“Dengan dibukanya kantor cabang Law Firm Togar Situmorang yang baru di Jakarta Selatan, diharapkan bisa bersaing dengan kantor-kantor hukum besar di Ibu Kota Jakarta serta akan memberikan semangat baru dan warna baru dalam penegakan keadilan di negeri ini dan di Jakarta khususnya,” pungkas Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar (pusat), Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kesiman, Denpasar (cabang) dan Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 Jakarta (cabang) ini. (phm)

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan