ParlementariaTeras Berita

Ribuan Massa Deklarasikan Paket “Tri Datu” Golkar

(Foto/Tim)

BADUNG – Ribuan massa yang terdiri dari tokoh, kader serta simpatisan Golkar itu mengiringi paket Tri Datu yang akan berlaga di pileg 2019 ini. Paket Tri Datu yakni Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra caleg petahana DPRD Badung Dapil Kuta Utara nomor urut 1. Lalu Agung Bagus Tri Candra Arka caleg new comers DPRD Bali dapil Kabupaten Badung nomor urut 4. Dan AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) caleg petahana DPR RI dapil Bali nomor urut 2.

Hal itu terlihat dari hadirnya ribuan massa mengiringi Paket “Tri Datu” Golkar Badung dalam acara deklarasi yang berlangsung, Kamis (11/4/2019) malam di Jero Kelodan Kerobokan Badung.

Ribuan massa yang mengawal Paket Tri Datu juga diiringi puluhan “Pepayasan Lelunakan” dan tetabuhan Bleganjur yang berjalan sekitar 1 km dari kediaman Gus Adhi menuju Jero Kaleran. Acara dikemas dalam “Simakrama dan Pematangan Pemenangan Paket Tri Datu dan Jokowi-Ma’ruf Amin”. Tampak hadir Bobby Suhardiman Ketua Umum SOKSI.

Acara deklarasi berlangsung meriah hingga malam meski sempat diguyur hujan. Mereka menyatakan kebulatan tekad memenangkan Paket Tri Datu dalam Pileg 17 April 2019 serta juga memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres yang juga berlangsung 17 April 2019 ini.

Dalam orasinya, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) caleg petahana DPR RI dapil Bali nomor urut 2 yang disebut AMATRA mengajak warga Kerobokan umumnya Badung untuk mengapresiasi putra daerah yang maju sebagai caleg, calon wakil rakyat dalam Pileg 2019 ini.

“Karena putra daerah yang tahu apa kebutuhan rakyat dan potensi daerahnya. Untuk apa kita punya wakil rakyat DPRD Badung, DPRD Bali, dan DPR RI tentu punya tugas masing-masing mengawal pembangunan dari daerah hingga pusat,” kata Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan ini. Ketua Panitia sekaligus Ketua Relawan Tridatu AA Bagus Bayu Joni  Saputra mengatakan tiga Paket Tridatu ini adalah tiga kekuatan yang bersatu untuk Badung dan Bali.

“Kalau Paket Tridatu ini menang kita punya paket lengkap memperjuangkan Kerobokan, Badung dan Bali. Ketiganya juga dari Kerobokan. Kekuatan Tri Datu ini akan disegani pihak luar,” tegas Bayu Joni lantas mengajak juga masyarakat datang ke TPS datang pakai baju putih coblos baju putih capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan deklarasi Paket Tridatu dan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini hadir Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali I Gusti Putu Wijaya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Badung I Wayan Muntra, para pengurus dan sesepuh SOKSI Bali, para relawan dan simpatisan Paket Tridatu maupun juga Jokowi-Ma’ruf Amin. (tim)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan