banner 728x250

Saat Darma Santhi Nasional Polda Bali Perketat Area Art Center

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

DENPASAR – Ribuan masyarakat Denpasar dan sekitarnya memenuhi panggung Ardha Candra, Art Center Denpasar guna mengikuti Darma Santhi Nasional serangkaian perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941 yang juga dihadiri Wakil Presiden RI, H.M. Jusuf Kalla.
Guna mengantisipasi aksi kejahatan selama acara berlangsung, petugas gabungan dari Polda Bali dan Kodam IX/Udayana memperketat penjagaan baik di dalam Art Center maupun di luar tempat acara berlangsung.

“Pengamanan kami maksimalkan karena berdasarkan hasil pemetaan, kerawanan yang perlu mendapat atensi adalah terjadinya kasus curanmor, karena acara ini ramai diikuti oleh warga dari berbagai elemen masyarakat,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan saat dikonfirmasi, Sabtu (6/4/2019).

banner 336x280

Selaku Kaops Sikat Agung 2019, Kombes Pol Andi Fairan memerintahkan seluruh Satgas untuk melaksanakan penebalan pengamanan terutama di pinggir jalan yang dipenuhi kendaraan warga agar tidak terjadi kasus curanmor selama kegiatan.

Dikatakan, pengaturan dan penempatan personel dilakukan oleh masing-masing Kasatgas. Para personel selalu siaga dengan memantau dan mengawasi kendaraan yang parkir agar tidak menjadi sasaran para pelaku kejahatan.

“Seluruh Satgas Ops Sikat Agung melaksakakan pengamanan disekitar Art Center. Satu titik ada 7 personel yang memantau dan mengawasi kendaraan parkir. Kami bersyukur hingga acara selesai, situasi tetap aman dan kondusif serta tidak ada laporan curat, curas dan curanmor,” kata Kombes Andi Fairan. (awd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *