RegionalTeras Berita

Sandiaga Uno – Kunjungannya di Bali Jadi Rebutan Selfie Emak-emak

Foto - Pose Bu Wayan, pedagang di Pasar Sindu, Sanur bersama Sandiaga Uno.

DENPASAR – Salah satu rangkaian kunjungan Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno selama di Bali yaitu mengunjungi Pasar Tradisional Sindu di Sanur, Minggu (9/9/2018). Namun kedatangan Sandiaga ke pasar terbaik di Asia Tenggara tersebut sontak membuat “emak-emak” yang rupanya sudah menunggu kedatangan Calon Wakil Presiden berebut untuk swafoto alias selfie.

Foto – Salah seorang wisatawan Jerman foto bareng Sandiaga Uno di Pasar Sindu, Sanur.

Bukan hanya warga lokal yang meminta selfie, salah seorang wisatawan asing asal Jerman yang kebetulan ada di Pasar Sindu juga minta selfie bersama Sandiaga. Salah seorang pedagang kerap disapa Bu Wayan ketika dihampiri Sandiaga menyampaikan, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Calon Wakil Presiden tersebut, apalagi mau turun melihat kondisi pedagang di pasar sambil mengecek harga-harga.

“Saya senang bertemu Pak Sandi, kita berdoa mudah-mudahan Pak Sandi menang,” ucapnya dengan antusias yang lantas di amini Sandiaga. Seolah tak ingin kehilangan momen, Bu Wayan pun ambil posisi untuk bisa foto bersama Sandiaga.

Sembari berdialog dengan pedagang di Pasar Sindu, Sandiaga juga melayani emak-emak selfie. Bahkan terkesan emak-emak enggan melepaskan Sandiaga begitu saja. Begitu antusiasnya emak-emak kemanapun Sandiaga pergi, selalu dikuntit.

“Saya kesini untuk melihat kondisi pasar terbaik di Asia Tenggara, seraya mengecek harga barang kebutuhan pokok masyarakat, serta berdialog dengan pelaku ekonomi kerakyatan,” begitu disampaikan Sandiaga yang juga Mantan Ketua beberapa organisasi ini. Bahkan Sandiaga juga berujar, kelak Pasar Sindu akan dijadikan proyek percontohan pasar nasional.

Foto – Swafoto (selfie) emak-emak di Pasar Sindu, Sanur bareng Sandiaga Uno.

Sebelum mengunjungi Pasar Sindu Sandiaga mengikuti event Bali Marathon 2018. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga lari. Dan hal itu telah menginspirasi banyak kawula muda untuk mencintai olahraga lari yang sedang trend di Indonesia.

Seperti diketahui sehari sebelumnya, Sabtu (8/9/2018) saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Sandiaga langsung menyita perhatian pengunjung bandara. Sandiaga langsung menjadi sasaran selfie warga. Tak sedikit pula yang sekadar ingin bersalaman. Dari bandara Sandiaga langsung menuju Hotel Puri Dalem di Sanur, Denpasar untuk bertemu generasi milenial. Di sini, Sandiaga disambut antusias anak-anak muda yang rata-rata anak kampus tersebut. Tak ketinggalan emak-emak ikut hadir di lokasi. Sudah bisa ditebak, Sandiaga menjadi rebutan selfie emak-emak.(red)

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan