HukrimTeras Berita

Sasar Rumah Kos, Pencuri Bawa Kabur Motor Hanya dalam Hitungan Detik

(Ist) Ilustrasi pencurian motor.

BADUNG – Sebuah rumah kos di Jalan Karang Tenget nomor 2, Tuban, Kuta, Badung disantroni pencuri, Minggu (8/9/2019) sekitar 03.50 dini hari. Pelaku membawa kabur sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam milik salah satu penghuni kos.

Dugaan awal pelaku sangat profesional. Selain beraksi disaat penghuni tengah terlelap, hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membawa kabur motor korban yang dalam kondisi terkunci stang.

“Bisa dipastikan pelaku sudah sering beraksi karena dia bisa dengan mudah membawa kabur motor dalam sekejap,” ucap sumber di lapangan.

Aksi pencurian sepeda motor sempat terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat, usai membuka pintu gerbang, pelaku langsung berjalan pelan menuju sasaran.

Setelah berhasil membuka kunci stang, pelaku yang pada saat beraksi memakai jaket warna gelap dan helm tersebut menuntun kendaraan jenis trail hingga keluar area rumah kos dan membawanya kabur.

Sementara ketika dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan telah terjadi aksi pencurian sepeda motor milik penghuni kos. Namun demikian Kanit Reskrim enggan merinci lebih detail terkait identitas korban.

“Iya benar, kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara ini singkat. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan