BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Satgas Yonif Mekanis 741/GN Gelar Olahraga Bersama

(Foto/Ist)
banner 120x600

KUPANG – Menyadari bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sejumlah anggota Satgas Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN), menggelar olehraga bersama prajurit Kodim dan Polres Tmor Timur Utara (TTU), Kipan C Yonif Raider Khusus (RK) 744/Satya Yudha Bhakti (SYB) di lapangan depan Kantor Bupati TTU, akhir pekan lalu.

Sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dimaksudkan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar, fit, dan prima, sehingga selalu siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga keamanan wilayah.

Diawali dengan senam Zumba, dilanjutkan olahraga umum seperti, sepakbola, futsal, tenis meja, dan voli. Dandim san Kapolres TTU juga Dansatgas Yonif Mekanis 741/GN ikut bergabung bersama sejumlah prajurit TNI-Polri lainnya untuk bermain sepakbola.
Pada kegiatan olahraga lainnya juga dibentuk beberapa tim yang masing-masing tim terdiri dari perwakilan 4 satuan gabungan.

“Kita hadir dalam acara olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan serta kesolidan untuk mrmudahkan koordinasi dan melaksanakan tugas pengamanan bersama, baik dari satuan TNI maupun Polri. Selain untuk refreshing, acara olahraga bersama ini juga untuk memantapkan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan RI-RDTL,” ujar Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra, SSos., MM., MI.pol. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *