RonaTeras Berita

Semarak HUT Ke-8 Boshe VVIP Club Bali

SYUKURAN -- Trio owner Boshe (David Wijaya, Akid, dan R Ignatius Eko Nugroho) saat memotong tumpeng menandai syukuran HUT ke-8 Boshe VVIP Club Bali, Kamis (6/9/2018).

KUTA – Ratusan karyawan dan sejumlah tamu undangan larut dalam euforia suka cita saat merayakan syukuran HUT ke-8 Boshe VVIP Club Bali, Kamis (6/9/2018) sore. Diawali dengan sesi foto bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh trio owner Boshe (Akid, David Wijaya, dan R Ignatius Eko Nugroho), di mana potongan tumpeng tersebut diberikan kepada I Gusti Bagus Suwipra, General Manager Boshe VVIP Club Bali.

Sebelumnya, dilakukan doa bersama dan “sholawatan” yang dipimpin oleh Gus Miftah. “Hal ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenan-Nya dan berkat kerukunan serta kebersamaan pihak manajemen dan seluruh karyawan, hingga saat ini di usianya yang ke-8 tahun, Boshe VVIP Club Bali masih tetap eksis di Bali,” ujar Gus Miftah, asal Bantul, Jawa Tengah (Jateng).

Di hadapan ratusan karyawan, Eko Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, kerja sama, kekompakan, juga “team work” yang solid, dan dukungan dari semua pihak, sehingga dari tahun ke tahun Boshe makin ramai dikunjungi tamu lokal, wisatawan domistik dan mancanegara. Eko yang juga pemilik Boshe VVIP Club Yogyakarta itu mewanti-wanti dan melarang keras seluruh karyawannya untuk selalu menjauhi narkoba.

Foto – Jajaran Managemen Boshe VVIP Club Bali (ist)

Hal senada juga disampaikan Bagus Suwipra yang lebih menekankan tentang pentingnya menjaga kekompakan dan kerja sama “team work” yang sudah terjalin erat selama ini.

“Di usia 8 tahun ini, saatnya untuk “berlari”. Jadi, jangan pernah menunggu, tapi kita harus berlari dan terus berlari agar kedepan Boshe VVIP Club Bali ini makin eksis,” harapnya.

Acara yang berlangsung sangat meriah selama 4 jam itu dibuka oleh penampilan home band, diselingi dengan bernyanyi bersama lagu “Kemesraan” dan goyang “Gemu Famire” ala Boshe yang diikuti oleh seluruh karyawan dan tamu undangan. Acara makin meriah dan semuanya terhibur saat menyaksikan penampilan spontanitas, mulai dari ICON OLM hingga kreasi dari masing-masing devisi (tim manajemen, security, back room, cafe, mami/papi, dan tim stylish karaoke). Bahkan, Eko Nugroho juga sempat melantunkan 2 lagu “Jalan Masih Panjang” (bersama tim manajemen) dan lagu “Andai Aku Bisa” (duet dengan shabatnya, Titok).

Foto – Atraksi rayakan HUT Boshe VVIP Club Bali. (ist)

Sementara itu jika tidak aral melintang Jumat (7/9/2018) malam ini, para personel Slank siap tampil menghibur para “slanker” sekaligus bakal menggetarkan panggung eksklusif Boshe VVIP Club Bali. Dengan mengusung tema “Fabulous” ruangan club berkapasitas 1.300 orang tersebut dipastikan bakal semarak dan spektakuler, karena menggunakan Madrix Nebula Ultimate 5, yaitu teknologi lighting system tercanggih di dunia saat ini dan baru pertama kali dilaunching di Bali, termasuk di kawasan Asia.

“Sehingga menjadi satu kesatuan dynamic yang akan memanjakan mata para pengunjung Boshe VVIP Club Bali. Ditambah dengan “pea soup phantom hazer”, yaitu kabut atmosfir yang hampir tidak terlihat dan melayang di udara selama beberapa jam, yang akan menambah efek dramatis di saat tersorot oleh madrix lighting,” jelas Bagus Suwipra, didampingi Deddy Lie (Marketing Manager), James F Siahaya (Operational Manager Café), Dany Johan (Operational Manager Karaoke), dan Andri Yanata (Operational Manager Backroom).(moe)

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan