banner 728x250

Sosialisasi Keselamatan di Bulan Ramadhan, Polresta Denpasar Bagikan Takjil

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

DENPASAR – Sat Lantas Polresta Denpasar mempunyai cara tersendiri memanfaatkan momen bulan suci ramadhan. Saat melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas, Sat Lantas Polresta Denpasar membangikan takjil kepada pengguna jalan raya.
“Sehari ada 30 sampai 50 takjil kita bagikan. Lokasinya di seputaran jalan raya Renon, jalan Gunung Agung, dan beberapa lokasi lainnya,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo ketika ditemui saat membagikan takjil sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara, Sabtu (11/5/2019) di Denpasar.
Tidak hanya melakukan penindakan, terhadap pengendara motor yang kedapatan tidak mengenakan helm, petugas kepolisian membagikan helm serta gantungan kunci yang berisi pesan-pesan keselamatan berlalulintas.
Mantan Waka Polsek Denpasar Selatan ini menambahkan, guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, Polresta Denpasar menggelar operasi Kepolisian Kewilayahan yakni “Operasi Keselamatan Agung 2019”.
Operasi selama 14 hari mulai tanggal 29 April sampai dengan 12 Mei 2019 dilaksanakan secara terpadu oleh Polresta Denpasar dan Polsek jajaran yang dibantu instansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya.
Kegiatan ini mengedepankan upaya preemtif, preventif dan penegakkan hukum secara selektif prioritas. Tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan antara lain mengurangi jumlah pelanggaran dan kejadian laka lantas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta tertibnya situasi Kamseltibcarlantas.
“Dalam kegiatan tersebut dilakukan tindakan tegas segala bentuk pelanggaran secara selektif prioritas terhadap pengemudi kendaraan yang potensial menimbulkan kemacetan dan laka lantas,” jelas Kasat Lantas. (awd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *