BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sukses Meraih Bintang di Bali, Togar Situmorang Kini Merambah Jakarta

banner 120x600

Foto: Togar Situmorang, S.H., M..H, M.AP., (Ist)

DENPASAR – Sukses “Meraih Bintang” di Pulau Dewata, Salah satu advokat top dan papan atas di Bali Togar Situmorang, S.H., M..H, M.AP., akan membuka membuka kantor perwakilan “Law Firm TOGAR SITUMORANG” di Jakarta, tepatnya di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Nomor 99 Jakarta.
Pengacara kondang yang telah menunjukkan kualitas dan komitmen “Melayani Bukan Dilayani” bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum di Pulau Dewata, kiprahnya selaku advokat founder (pendiri) Law Firm TOGAR SITUMORANG begitu bersinar di Bali, meraih berbagai penghargaan nasional, tak diragukan lagi komitmen dan konsistensinya menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap sesama seperti anak yatim piatu.
“Ini merupakan kasih karunia di tahun 2020 dari Pembawa Terang Yesus,” kata Togar Situmorang, di Denpasar, Selasa (3/3/2020) saat ditanya soal rencana besar membuka kantor hukum di Jakarta.
Ini merupakan kantor ketiga pria berdarah Batak kelahiran Jakarta namun cinta Bali dan Indonesia itu. Sebelumnya Law Firm TOGAR SITUMORANG hadir di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon sebagai Kantor Pusat kemudian buka Cabang Denpasar di Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar.
“Law Firm TOGAR SITUMORANG Jakarta Branch akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Mohon doanya,” kata advokat peraih penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini.
Advokat yang dikanel dermawan yang memiliki motto “Tetap Menjadi Bintang di Langit” itu pun siap “bersinar dan menaklukkan” Ibukota Jakarta yang kerap disebut-sebut “lebih kejam daripada ibu tiri” karena begitu kompetitifnya.

“Law Firm TOGAR SITUMORANG” di Jakarta, tepatnya di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Nomor 99 Jakarta.

Namun Law Firm TOGAR SITUMORANG merambah ke Jakarta bukan karena ambisi, tetapi advokat yang juga pengamat kebijakan publik itu mengepakkan sayap ke ibukota karena tingginya permintaan masyarakat yang membutuhkan jasanya.
Ia pun ingin membantu masyarakat mengakses keadilan di hadapan hukum dan menegakkan hukum dan keadilan sesuai semboyan Fiat Justitia Ruat Caelum (tegakan keadilan meski langit akan runtuh).
Lantas ia berharap semoga kedepan nantinya Law Firm TOGAR SITUMORANG ini tidak hanya fokus dengan persoalan hukum terkait hukum pidana saja tetapi akan mengakomodir seluruh persoalan hukum yang dialami oleh masyarakat dan terutama perusahaan-perusahan yang ada di Jakarta.
Untuk di Jakarta, kata advokat yang terdaftar dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 ini, tantangan hukum lebih khusus seperti mengurusi kasus korupsi, Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), kasus perniagaan, konflik ketenagakerjaan juga kepailitan serta Kasus Perbankan.
Termasuk pula terkait Investasi dalam hal Penanaman Modal Asing (PMA) juga pertambangan dan kasus pidana juga kasus perdata terutama dari kalangan ekspatriat (warga negara asing).
“Artis-artis di Jakarta juga akan ditangani tim advokat handal Law Firm TOGAR SITUMORANG sesuai bidang mereka masing-masing dibawah penanganan serta pengawasan dari saya langsung sebagai Managing Partner,” ucap Togar Situmorang yang juga Dewan Pakar Forum Bela Negara Negara Provinsi Bali ini.
Togar Situmorang yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini juga berharap dapat diterima oleh masyarakat Ibukota Jakarta dan sangat berharap kedatangan pencari keadilan hukum di Law Firm TOGAR SITUMORANG yang beralamat di Jalan Kemang Selatan No.99 Jakarta, Gedung Piccadilly.
Selain itu, dipilihnya Kota Jakarta, menurut Togar Situmorang yang juga Ketua Hukum dari RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang- Jawa Timur ini karena Jakarta adalah tempat kelahiran dirinya dan juga pernah mengenyam pendidikan formal. Di Jakarta banyak teman maupun relasi yang sudah dikenal.
Karenanya Togar Situmorang ingin berbakti dan mengucapkan terima kasih kepada Kota Jakarta sebagai Kota asal kelahiranya dan akan sangat memudahkan untuk bersosialisasi ikut meramaikan dinamika hukum di Ibukota Jakarta.
Law Firm TOGAR SITUMORANG akan memberikan warna hukum positif serta bertanggung jawab dan akan bersenergi dengan institusi hukum di Ibu Kota Jakarta.
Yang penting pula akan profesional dalam menjalankan profesi advokat sebagai Profesi Mulia atau Officium Nobile untuk dapat kepercayaan para klien baik masyarakat lokal ataupun warga negara asing yang menggunakan jasa hukum dari Law Firm TOGAR SITUMORANG di Gedung Piccadilly, Jl. Kemang Selatan No. 99 Jakarta.
“Semoga angka 99 akan membawa berkat atau hoki,” tutup Panglima Hukum Togar Situmorang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *