banner 728x250

Surya Paloh – Totalitas Menangkan Jokowi-Amin, Optimis Raup 90 persen Suara

  • Bagikan
(Foto/tim)
banner 468x60

KARANGASEM – Dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” di Kabupaten Karangasem, Bali, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan rombongan disambut antusias dan sangat meriah. Begitu rombongan Surya Paloh tiba bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa dan jajajaran, langsung disambut alunan 100 Baleganjur dan 500 penari Pendet, Minggu (7/4/2019) sore di Stadion Wikrama Mandala, Jalan Vetran, Jalur 11 Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 100 Baleganjur tumpah ruah menyambut Surya Paloh. Suasana makin meriah ketika sebanyak 500 orang penari Pendet turut memeriahkan penyambutan Surya Paloh. Dengan lemah gemulai sambil terus menebar senyum dan bunga mereka dengan hangat menyambut Surya Paloh.

(Foto/tim)

Belasan ribu massa, kader partai ataupun elemen masyarakat lainnya pun tampak hadir menyambut sang ketua umum dan langsung ikut berjejer meneriakkan nama Surya Paloh, yel-yel “Sing NasDem Sing Keren” dan “Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku.”

banner 336x280

Dalam orasinya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimis pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menang telak di Bali pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Surya Paloh bahkan super optimis Jokowi bisa menang di angka di atas 90 persen di Pulau Dewata.

“Besar sekali potensinya disini (Jokowi menang telak di Bali-red). Saya pikir di atas 90 persen,” kata Surya Paloh dengan nada bergetar

Saat ditanya apa yang mendasari keyakinannya Jokowi bisa menang telak di atas 90 persen di Bali bahkan jauh di atas target Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali yang di angka minimal 80 persen, Surya Paloh membeberkan keyakinannya

Kemenangan telak Jokowi diyakini karena masyarakat Bali sudah punya ikatan emosional dan keyakinan yang kuat dengan capres petahana ini.

“Emosi publik, keterikatan, keyakinan, pikiran masyarakat Bali sudah jelas ke Jokowi,” tegas Surya Paloh.

(Foto/tim)

Menurutnya, kotak suara hanya formalitas saja dan pemegang kedaulatan sepenuhnya adalah rakyat selaku pemilih

“Kotak suara kan formal saja. Di situ empati publik menentukan sekali. Pemegang kedaulatan hak suara sepenuhnya ada di pemilih ketika mereka yakin apa yang dipilih,” ujar Surya Paloh. Ia sangat yakin masyarakat Bali totalitas dukungan , pilihan dan hati nurani ke Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya yakin masyarakat Bali memberikan dukungan yang telah dan totalitas kepada Jokowi,” tandas Surya Paloh. (tmc)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *