RonaTeras Berita

Tak Ingin Muncul Masalah Lingkungan, Kodim 1611/Badung Bersihkan Sampah di Lapangan Bajra Sandi

(foto : ist) Personel Kodim 1611/Badung membersihkan sampah di area Lapangan Renon, Denpasar.

DENPASAR – Pesta perayaan malam pergantian tahun di Bali telah usai. Ribuan masyarakat tampak memadati tempat-tempat digelarnya acara di wilayah Denpasar untuk merayakan malam tahun baru.

Kondisi tersebut membuat timbunan sampah menyebar di mana-mana, termasuk juga di area Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi Renon, Denpasar.

Tak ingin menjadi persoalan lingkungan, anggota Kodim 1611/Badung bersama petugas dari Dinas Kebersihan Kota Denpasar melaksanakan gotong royong dengan bersih-bersih di areal sebelah utara Lapangan Bajra Sandi Renon, Kamis (2/1/2020) pagi.

“Bersih-bersih lingkungan dilakukan setelah perayaan tahun baru 2020,” terang Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto.

Pembersihan areal Lapangan Bajra Sandi Renon dipimpin Danramil 1611-01/Dentim Kapten Kav I Ketut Darmawan dengan diikuti kurang lebih 30 orang.

Dandim menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 1611/Badung akan kebersihan lingkungan khususnya di tempat umum setelah dilaksanakannya perayaan tahun baru 2020.

Di samping itu, Kodim 1611/Badung juga ingin kembali membudayakan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan kepada masyarakat.

“Kodim 1611/Badung selalu peduli akan sampah yang ada. Dengan demikian, lingkungan¬†tetap bersih, sehat dan nyaman,” jelas Dandim Badung. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan