SportsTeras Berita

Target Juara Umum, Atlet Selam Kota Denpasar Berlaga di Porprov 2019

(foto : Ist) Atlet selam Kota Denpasar yang mengikuti ajang Porprov XIV 2019 Tabanan.

DENPASAR – Pengkot (Pengurus Kota) POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar mengirimkan dua puluh atlet selam di ajang Porprov XIV 2019 Tabanan dan menargetkan hasil maksimal yakni tampil sebagai juara umum untuk cabang olahraga selam di Kabupaten Tabanan.

“Kami totalitas mempersiapkan altet untuk bisa meraih hasil maksimal. Kami targetkan merebut juara umum untuk cabang olahraga selam,” kata Ketua Pengkot POSSI Kota Denpasar Dr(C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, di Arena Lomba, Minggu (15/9/2019).

Menurut Togar Situmorang yang juga merupakan Ketua Komite Hukum Rumah Sakit Umum dr. Moedjito Dwidjosiswojo beralamat di Jl. Hayam Wuruk No.9 Kepanjen, Jombang, Jawa Timur, para atlet selam Kota Denpasar sangat siap untuk menggeser dominasi atlet selam Kabupaten Badung di ajang Porprov yang kali ini mengangkat tema “Sport, Tourism and Culture” itu.

“Target kami juara umum dan kami siap salip Badung,” tandas Togar, yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates.

Menurut Togar, pertandingan cabor selam pada Porprov Bali 2019 berlangsung di Kolam Renang Blahkiuh, Badung, 15-16 September 2019. Atlet selam Denpasar kirrim, lima nomor yang dipertandingkan yakni 50 m bifins, 50 m surface, 100 m bifins, 100 m surface dan 4×50 m bifins estafet, baik putra maupun putri.

“Atlet-atlet kita sudah dibina, dilatih dan dipersiapkan dengan maksimal, baik dari sisi teknik maupun mental. Kami ingin mereka menjadi bintang yang bersinar terang di Porprov 2019,” kata advokat senior yang dijuluki “Panglima Hukum” itu.

Altet selam Kota Denpasar di bawah kepemimpinan Togar Situmorang yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara Bali, memang terus menunjukkan prestasi dan eksistensinya, baik di tingkat lokal maupun nasional. Yang teranyar, atlet selam Kota Denpasar meraih juara II pada ajang Porsenijar Bali, 26-31 Mei 2019 lalu.

“Kami terus berupaya mencetak atlet selam berprestasi di Kota Denpasar,” tutur Togar, dengan sederet prestasi dan penghargaan seperti terdaftar dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, Best Winners – Indonesia Business Development Award, dan masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank ini.

Dalam pertandingan tersebut, tim selam kontingen Kota Denpasar dibawah pimpinan pelatih I Wayan Erich Hermawadhi Tunas. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan