BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tas Dirampas, Pelaku juga Bacok Wisatawan Asal Spanyol

banner 120x600

(foto : ist) Ilustrasi perampasan tas.
BADUNG – Polisi bergerak cepat usai menerima laporan wisatawan perempuan asal Spanyol bernama Rosse Pie Leal (40) menjadi korban perampokan di area parkir Padang-padang Beach Uluwatu, Kuta Selatan, Badung, Kamis (21/11/2019) sore hari.
Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, korban menderita luka-luka akibat senjata tajam saat berusaha mempertahankan tasnya yang diambil pelaku.
“Pelaku tengah dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Kuta Selatan saat dimintai konfirmasi.
Sebelum peristiwa naas terjadi korban bersama temannya bernama Azul Aine Martinez Jacomet menikmati keindahan pantai Padang-padang. Menjelang malam sekitar pukul 19.30 Wita, korban dan temannya berjalan menuju tempat parkir sepeda motornya.
Di sana korban melihat seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan berada tidak jauh dari sepeda motornya. Ketika korban dan temannya hendak pergi, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor mendekat dan menarik tas milik korban yang digantung di kaca spion.
Korban berupaya melakukan perlawanan sehingga terjadi tarik-menarik tas. Karena ketakutan, teman korban lari untuk meminta bantuan. Ketika kembali dari mencari bantuan, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan terluka.
Saat itu juga korban dilarikan ke rumah sakit dengan luka senjata tajam seperti luka robek di bahu kiri, siku kiri, siku kanan, jari kiri, punggung tangan kanan dan di bagian pinggang.
“Tas korban berisikan sejumlah barang seperti satu buah iPhone X warna hitam, uang IDR, credit card dan gelang dibawa kabur pelaku. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS BIMC Kuta,” terang Kapolsek. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *