BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tatap Muka dengan Dir Intelkam, BEM Aliansi Bali Dwipa Tolak People Power 

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa melaksanakan tatap muka dengan Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno.
“Kegiatan tatap muka ini merupakan tindak lanjut dalam menyikapi situasi menjelang pleno KPU serta adanya isu People Power. Isu People power ini bisa membuat masyarakat resah terlebih dalam situasi Pemilu 2019,” ujar Dir Intelkam di Warung Mina Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2019).
Menanggapi hal tersebut, BEM Aliansi Bali Dwipa dengan tegas menyatakan menolak People Power dan tidak akan terpengaruh oleh isu-isu tersebut. Mereka juga akan membantu aparat kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayan Bali.
“Kami akan selalu menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian untuk bersama menjaga pulau Bali ini,” ucap Jevent Lumbatobing selaku Ketua BEM Universitas Udayana.
Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-POLRI serta seluruh masyarakat atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan Pemilu 2019 sehingga berjalan lancar dan aman.
“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-POLRI serta seluruh masyarakat atas peran aktif menyukseskan Pemilu yang Aman, Damai, Jujur dan Demokratis,” kata Jevent. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *