RonaTeras Berita

Teknologi Sinar Kuning “Yellow Laser” Ampuh Atasi Flek Hitam Pada Wajah

Foto - dr. Lanny Juniarti, Dipl., AAAM., Founder dan sekaligus Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic.

BADUNG – Munculnya flek hitam di wajah, seringkali membuat wanita kurang percaya diri. Flek hitam biasanya sering muncul pada wanita yang memiliki kegiatan lebih banyak diluar rumah. Salah satu faktor pemicu munculnya flek hitam adalah sering terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama. Demikian dikatakan dr. Lanny Juniarti, Dipl., AAAM., selaku Founder dan sekaligus Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, saat acara beauty talkshow yang bertajuk “The Beauty of Yellow Touch”, di The Trans Resort Bali, Kamis (25/10/2018).

Flek hitam pada wajah biasanya muncul di bagian pipi, dahi, sekitar hidung, dan dagu. Untuk mengatasi problem yang cenderung dialami wanita ini, Miracle meluncurkan sebuah perawatan dengan teknologi laser terbaru yang dikombinasikan dengan produk perawatan kulit. Produk ini dinamakan ” Miracle Yellow Laser”.

“Problem flek yang sering dikenal dengan melasma ini memang problem yang menakutkan tapi tidak berbahaya. Selama ini belum ada terapi yang memuaskan dan yellow laser ini adalah sebuah terobosan terbaru yang memberi manfaat berbeda”, jelas dr. Lanny.

Dijelaskannya lagi, selama ini penanganan flek masih berfokus kepada penggunaan laser dengan target pigmen kulit. Hasil temuan terbaru menyatakan mayoritas problem flek disertai dengan adanya gambaran pembuluh darah di sekitar pigmen menyebabkan problem flek belum tertangani dengan tuntas.

“Kita tahu yang namanya problem flek atau melasma itu ada dua komponen pigmen yakni pigmen coklat dan pigmen pembuluh darah atau pigmen merah. Jadi kalau selama ini kita sibuk menargetkan pigmen coklat maka ia akan memudar sebentar namun tak berapa lama akan kambuh lagi”, beber dr. Lanny seraya menambahkan lagi hal itu karena pigmen merah memberi makan sehingga sel pigmen akan memproduksi kembali.

“Dengan teknologi yellow laser ini memiliki target pada pigmen merah atau komponen darah dikendalikan sehingga akan menghambat pemberian makan pada sel-sel pigmen dan kekambuhan munculnya flek akan menjadi lebih rendah”, jelasnya.

Beauty Talkshow ini juga dimeriahkan artis ibukota, Feby Febiola, yang sudah menjalani perawatan Miracle Yellow Rejuve.

“Perawatan ini sangat nyaman dan minim rasa sakit selama proses pengerjaannya dan tentunya hasilnya memuaskan kulit saya menjadi lebih lembut dan lebih cerah”, ucap Feby disela-sela acara.

Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit. Panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 557nm memiliki efektifitas yang tinggi dan aman digunakan karena sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah namun sangat minimal penyerapannya oleh pigmen sehingga aman untuk semua jenis kulit. (Rik)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan