BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tersengat Aliran Listrik, Buruh Proyek Kritis

banner 120x600

(foto – Ist) Salah satu buruh proyek menjalani perawatan usai tersengat listrik
DENPASAR – Kecelakaan kerja terjadi. Tiga orang buruh proyek mengalami luka-luka usai tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat melakukan pekerjaan di sebuah ruko di Jalan Teuku Umar Barat Ruko nomor 38 F, Denpasar Barat.
Sumber mengatakan, kejadian berawal saat dua buruh proyek masing-masing bernama Nur Kamid (32) dan Suradi (40) tengah bekerja memperbaiki ruko, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 08.47 wita.
Baru beberapa saat melakukan aktivitas, salah satu besi yang dibawa buruh proyek menyentuh kabel listrik yang melintas di atas TKP. Kedua buruh yang tengah berdiri di skapolding dengan ketinggian sekitar 5 meter langsung jatuh ke pelataran ruko.
Apes, Muhamad Maskur (29) yang saat itu berada dibawah memegangi skapolding tertimpa besi dan material lain. Pria bertubuh tambun asal Grobokan, Jawa Tengah ini mengalami luka di kepala, telinga mengeluarkan darah serta luka lecet di tangan kanan.
“Korban langsung tidak sadarkan diri di TKP. Untuk Nur Kamid mengalami luka kepala, luka lecet di lengan kanan, kaki lecet, sementara Suradi mengalami luka lecet di lengan kanan dan luka lecet di punggung,” kata sumber.
Lantaran TKP berada di pinggir jalan raya, peristiwa tersebut menjadi perhatian masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi terpisah membenarkan telah terjadi kecelakaan kerja yakni buruh bangunan tersengat aliran listrik.
“Sedang ditindaklanjuti, perkembangan segera kita kabari,” jelas Kanit Reskrim melalui pesan WhatsApp.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *