NasionalTeras Berita

Th 2019 LSPR Akan Miliki Gedung Baru di Transpark

Jakarta – Jika tidak ada aral melintang tahun 2019 London School Public Relation (LSPR) akan memiliki gedung baru di Bekasi tepatnya di Transpark yang terletak di Ir.Haji Juanda no 180, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 1711. Hal itu diungkapkan Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Founder & Director LSPR Jakarta, Minggu (12/08/2018) saat menghadiri serangkaian acara yang menandakan tahap akhir konstruksi gedung LSPR Transpark didampingi Chairul Tanjung – CEO Trans Corp

Disebutkan, dibangunnya gedung kampus LSPR Transpark ini, merupakan kampus tambahan dari kampus yang sudah ada. Kampus LSPR Transpark adalah kampus LSPR yang ke empat setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park dan Kampus Bali-Renon. Kampus LSPR Transpark ini dibangun khusus untuk jurusan Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management & MICE, Mass Communication dengan dua sub konsentrasi: Digital Film Making & Broadcast Journalism sedangkan kampus LSPR Sudirman Park untuk jurusan Public Relations, Marketing, International Relations, dan Business Studies.

“Kampus ini akan menjadi salah satu kampus dengan fasilitas terlengkap. Gedung kampus LSPR dibangun oleh developer Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corpora,” ujar Prita.

Lantas ia menambahkan, gedung kampus ini akan dijadikan tempat untuk menimba ilmu oleh ribuan mahasiswa dan ratusan dosen untuk berkarya dan juga tempat bagi ratusan karyawan dalam mencari nafkah, jadi pembangunan gedung kampus LSPR Transpark ini tak hanya sekedar membangun sebuah gedung kampus, tetapi juga membangun masa depan generasi muda Indonesia.

“Setiap besi dan beton yang di tanamkan pada gedung kampus ini merupakan tulang punggung dalam menciptakan generasi muda penerus bangsa,” tukasnya.(Rls/red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan