RonaTeras Berita

The Banjar Bali – Relaunching Hadirkan Konsep “One Stop Shopping”

Foto - The Banjar Bali

BADUNG – Menawarkan konsep One Stop Shopping, The Banjar Bali hadir kembali dengan berbagai fasilitas baru seperti ruangan restoran dan meeting serta fasilitas spa yang lebih besar. Bahkan pada 20 September ini, The Banjar Bali melakukan promosi besar-besaran bertajuk “Yellow in The New Bali,” dengan mengundang masyarakat untuk makan dan minum gratis di Abians Resto.

Syaratnya cukup mudah. Hanya perlu registrasi di thebanjarbali.com. Lalu follow Instagramnya The Banjar Bali. Datang pakai baju kuning. Langsung nikmati ratusan jenis hidangan atau kuliner lezat sepuasnya secara gratis.

Foto: Marketing Director Puri Handayani Rafael Ibrahim, General Manager The Banjar Bali Lie Santoso dan Gede Putrana Manager Operasional The Banjar Bali dalam konferensi pers “The Banjar Bali is Back” di Meeting Room Abians, The Banjar Bali, Kuta, Selasa (18/9/2018).

The Banjar Bali sebelumnya sempat direnovasi dan setelah rampung dilakukan relaunching dengan inovasi. Demikian terungkap dalam konferensi pers “The Banjar Bali is Back” di Meeting Room Abians, The Banjar Bali, Kuta, Selasa (18/9/2018). Hadir dalam kesempatan ini Rafael Ibrahim selaku Marketing Director Puri Handayani, General Manager The Banjar Bali Lie Santoso dan Gede Putrana Manager Operasional The Banjar Bali.

“Saat ini The Banjar Bali sudah beroperasi penuh menjadi one stop destination untuk keluarga maupun bisnis. Semua kebutuhan bersenang-senang ada di sini,” terang Rafael.

The Banjar Bali melakukan penambahan kapasitas di Abians Resto yang awalnya hanya bisa melayani 400 pack per servis kini menjadi 1000 pack per servisnya. Tiap hari bisa melayani dua paket lunch (makan siang) dan dua paket dinner (makan malam) dengan menu kuliner nusantara.

Abians Resto and Meeting juga biasa digunakan sebagai tempat penyelenggaraan MICE, corporate gathering, launching produk dan perayaan HUT termasuk juga untuk wedding. Abian Resto juga sangat fleksibel soal menu dan lainnya. Dengan konsep “All U Can Eat” ada lebih dari 100 item makanan yang disediakan. Mulai dari es krim, makan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga gulali.

“Semua fasilitas ini untuk membuat pengunjung lebih nyaman melakukan kegiatan keluarga dan bisnis,” tegas Rafael.

Foto – The Banjar Bali.

The Banjar Bali juga menyediakan Puri Handayani Family Spa yang diklaim sebagai spa paling besar di Bali baik dari sisi kapasitas, jumlah room atau bed hingga fasilitas.

“Kami klaim spa sampai maksimum 200 bed per servisnya. Ini jadi satu-satunya spa terbesar di Bali dengan fasilitas mewah dan elegan,” ujarnya.

Fasilitas spa ini dilengkapi room (ruangan) yang elegan dengan treatment beragam. Ada detsima terapi, stone terapi yang bisa dinikmati semua kalangan. Harganya juga sangat bersahabat di kantong. Mulai dari Rp 150 ribu (belum termasuk pajak dan servis).

“Kelebihan spa kami terapisnya bersertifikat dengan jenjang pendidikan dan punya keahlian khusus. Maka spa kami menawarkan produk terbaik, layanan terbaik dan fasilitas terbaik,” tegas Rafael.

Ada juga berbagai promo menarik jika melakukan pembayaran menggunakan OVO (digital payment milik grup perusahaan Lippo). Misalnya makan di Abians Resto bisa hanya Rp 10 dengan memakai OVO. Begitu juga pengunjung bisa menjajal enaknya treatment spa dengan hanya Rp 1 (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Ada juga toko fesyen dengan berbagai macam pilihan busana trend kekinian. Pengunjung juga semakin dimanjakan toko souvenir atau oleh-oleh khas Bali hingga pusat perhiasan dengan  keindahan dan keanggunan berbagai koleksi perhiasan mutiara baik untuk pria dan wanita. Ditambah pula pusat hiburan malam hingga pertunjukan seni dan budaya yang siap menghibur pengunjung.

“Kami harapkan The Banjar Bali jadi tempat untuk siapapun, bisnis apapun, keluarga dan komunitas dari manapun. Ke depan akan ada banyak gimmick. Lalu kerjasama dengan berbagai komunitas,” terang General Manager The Banjar Bali Lie Santoso.

The Banjar Bali dirancang dengan konsep One Stop Shopping sangat cocok sebagai sebuah tempat yang menyediakan segala sesuatu yang wisatawan cari dalam berlibur di Bali. Lokasinya berada hanya 20-25 menit berkendara dari arah Bandara Ngurah Rai Bali dan masih berada di kawasan wisata Kuta yang tepatnya berada di Jalan Raya Kuta, Banjar Abianbase Kuta, Bali. Bentuk bangunannya unik mirip dengan nuansa Balai Banjar yang ada di Bali lengkap dengan gapura dan ornament Bali lainnya.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan