BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tingkatkan Platform Mitra, SIA Luncurkan Program Krisconnect

(Foto/Ist)
banner 120x600

JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) hari ini mengumumkan peluncuran program KrisConnect, sebuah inisiatif untuk membuat informasi dan fungsionalitas platform digital SIA lebih siap tersedia bagi para mitra, meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

Program KrisConnect memanfaatkan teknologi Application Program Interfaces (API) seperti yang berasal dari program New Distribution Capability (NDC) milik IATA serta program milik API lainnya, dan membuatnya tersedia untuk pihak eksternal. API menawarkan berbagai fungsi kepada para mitra, termasuk membuat dan mengelola pemesanan penerbangan, memeriksa informasi status penerbangan, memberikan informasi terkait KrisFlyer, dan beberapa fungsi lainnya.

Saat ini, program ini sedang dalam tahap eksekusi dengan para mitra di seluruh ekosistem perjalanan yang berkomitmen untuk menggunakan konten API milik SIA. Para mitra ini termasuk sistem distribusi global seperti Amadeus, Sabre, dan Travelsport; agen perjalanan seperti CTM dan Ctrip/Trip.com; serta agregator perjalanan seperti Google, KAYAK, Skyscanner, dan Travelfusion.
Inisiatif terbaru yang sesuai dengan program KrisConnect SIA adalah koneksi NDC dengan Skyscanner yang memungkinkan para pelanggan untuk memesan penerbangan SIA secara langsung melalui Skyscanner.

“Layanan yang dipersonalisasi dan berfokus pada para pelanggan telah lama menjadi keunggulan Singapore Airlines. API memberikan kami kesempatan untuk memperluas nilai-nilai ini di luar titik kontak tradisional kami dan kami senang dapat meluncurkan program KrisConnect untuk mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan para mitra guna meningkatkan pengalaman pelanggan SIA di platform mereka,” ungkap Senior Vice President Sales and Marketing, Mr Campbell Wilson dslam siaran persnya di Jakarta, Rabu (24/10/2018)

Bersamaan dengan pengumuman resmi program KrisConnect, SIA juga telah meluncurkan portal pengembang untuk menyediakan para mitra informasi lebih lanjut mengenai berbagai API yang tersedia, serta cara untuk mendapatkan akses ke API ini. Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dan mitra dagang dapat mengunjungi tautan https://developer.singaporeair.com/. (Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *