SportsTeras Berita

Togar – Dorong Kreativitas Anak Muda Melalui Ajang BOMS

Foto - Togar Situmorang di ajang BOMS.

DENPASAR – Sebagai “Panglima Hukum” rupanya Togar Situmorang juga memiliki kecintaan pada dunia otomotif. Hal ini nampak dari hadirnya Sang Panglima pada ajang BOMS (Bali Oto Modification Series) berlangsung semarak di parkiran lt.3 Carefour Sunset Road Kuta, Minggu (16/12/2018) malam.

Disela ajang bergengsi yang dinakhodai generasi milenial ini Togar berharap dari even ini akan lahir karya-karya yang futuristik .

“Saya bangga setelah melihat begitu bagus dan kreatif karya mereka. Semoga nanti bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” ucap Togar yang dikenal kerap membantu secara gratis warga tak mampu dalam mendapatkan keadilan ini.

Final BOMS series keempat ini selain diikuti 67 mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, juga ada puluhan motor modifikasi sebagai pendamping.

Yang tak kalah menarik, di ajang final BOMS berhadiah puluhan juta dengan hadiah utama sepeda motor ini, juga tampil menarik mobil usia tua, tahun 60-an selain tahun terbaru.

“BOMS kali ini paling banyak pesertanya yakni 67 mobil baik dari Bali maupun Lombok,” jelas Ketua Panitia Komang Alex Triojunika didampingi Togar Situmorang,S.H.,M.H.,MAP selaku salah satu sponsor di sela-sela acara yang dihadiri ratusan anak muda itu.

Dijelaskan ada berbagai kategori dalam ajang ini di antaranya, racing, elegance dan extreem. Untuk penjurian panitia mendatangkan dari Bandung dan Jogya yang memang sudah pengalaman di bidang itu. Komang mengatakan perkembangan dunia modofikasi di Bali sangat pesat. Hampir setiap bulan ada saja klub baru yang muncul.

Sementara itu, Togar Situmorang mengatakan ajang ini penting untuk menyalurkan kreativitas anak muda selain menggali bakat mereka untuk nantinya melahirkan model-model baru yang bisa digunakan kalangan industri. Lawyer senior ini berharap karya yang dihasilkan anak-anak muda generasi milenial ini juga ke depannya bisa dipatenkan.

Sebagai penggemar mobil sport, Togar juga berharap dari ajang ini akan lahir karya-karya yang futuristik .

“Saya bangga setelah melihat begitu bagus dan kreatif karya mereka. Semoga nanti bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkasnya. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan