BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Togar Situmorang: Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Bulan yang baik itu tidak disia-siakan oleh Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank untuk dapat berbuat lebih baik kepada sesama. Untuk itu Law Office Togar Situmorang & Associates rekanan OTO 27 mengadakan acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair (Yayasan : Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar Bali, Senin (27/5/2019).
Di kantor hukumnya, Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon dan juga merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, mengadakan acara buka puasa bersama. Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, berpendapat bulan ramadan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun.
Menurut Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang terdaftar di dalam Best Winners – Indonesia Business Development Award, kegiatan buka puasa bersama yang bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekadar silahturami dan makan bersama, juga diisi dengan doa bersama. “Raihlah setiap peluang untuk berbuat baik, terutama untuk tetap menjadi bintang di langit,” ujar Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., advokat asal Sumatra Utara yang saat ini sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana Bali.
Dikatakan sekecil apapun niat baik yang kamu lakukan, percayalah hasilnya akan baik, meskipun hanya sekadar tersenyum di depan orang lain.  “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita di Panti Asuhan. Ciptakanlah kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan agar tabungan kebaikan kamu terus bertambah, dan ‘tetap menjadi bintang di langit’,” tutup Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *