BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Toko Plastik dan Kantor Paket Barang Terbakar, 6 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

banner 120x600

(foto : Ist) Petugas berupaya memadamkan api.
DENPASAR – Asap tebal berwarna hitam membumbung tinggi ketika toko plastik di Jalan Raya Sesetan sebelah Banjar Pegok, Denpasar Selatan terbakar, Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 06.00 Wita.
Bahan-bahan mudah terbakar di TKP mengakibatkan api dengan cepat membesar. Api lalu merembet ke kantor jasa pengiriman barang domestik dan international yang bersebelahan dengan toko plastik.
Informasi diperoleh, kebakaran di toko milik Beny Ramadan (36) tersebut diduga berawal dari adanya korsleting listrik. Lima unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar serta satu unit mobil pemadam BPBD Badung dikerahkan ke lokasi.
Salah satu karyawan kantor jasa pengiriman barang, Andrian (28) menuturkan, saat kejadian ia masih tidur di dalam gudang. Ia baru terbangun ketika mendengar teriakan dari warga bahwa toko penjual plastik yang terletak di sebelah kanan kantor tempatnya bekerja terbakar.
Mendengar itu, saksi bersama karyawan lain yang juga sama-sama tidur di kantor jasa pengiriman barang kemudian memindahkan mobil dan sepeda motor menjauh dari TKP.
Saksi bersama warga juga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun api kian membesar. Tak berselang lama, datang mobil pemadam kebakaran. Setelah kurang lebih satu jam, api berhasil dipadamkan.
“Tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materi akibat kebakaran kurang lebih sebesar Rp350 juta. Penyebab awal terjadinya kebakaran diperkirakan adalah karena adanya korsleting arus listrik,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP, saat dikonfirmasi. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *