BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Turis Jepang Meninggal di Villa 

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Turis asal Jepang bernama Kitano Hiroshi (68) meninggal dunia di Villa Taman Sayang di Jalan Danau Buyan III nomor 2, Sanur, Denpasar Selatan tempatnya menginap.
Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi mengatakan, tubuh pria paruh baya ini ditemukan terbujur kaku di atas tempat tidur oleh istrinya bernama Kitano Junko (64).
“Korban bersama istrinya telah tinggal di TKP kurang lebih selama 10 tahun. Beberapa tahun belakang, menderita sakit dan lumpuh sehingga lebih banyak beraktifitas di atas kursi roda,” terang Kapolsek, Kamis (4/7/2019).
Sebelum ditemukan meninggal dunia, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 11.50 Wita, pemilik paspor dengan nomor TK7146610 ini mengeluh sakit di tenggorokan dan diambilkan air putih oleh istrinya.
“Setelah membantu memberi air minum, saksi pergi untuk bersih-bersih rumah. Sekitar 10 menit kemudian saksi menemui korban untuk diajak bicara. Namun karena korban hanya terdiam, istri korban meminta karyawan villa memanggil dokter,” kata Kapolsek.
Dari hasil pemeriksaan dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Petugas kepolisian yang menerima laporan kemudian mendatangi villa untuk melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian korban.
“Penyebab korban meninggal diduga karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Kesimpulan tersebut juga berdasarkan keterangan istri korban, yang mengatakan jika korban telah lama sakir stroke,” jelas Kompol Nyoman Wirajaya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *