BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Waria Meninggal di Kamar Kos Gegerkan Warga

banner 120x600

(foto : Ist) Polisi tiba di rumah kos tempat waria ditemukan meninggal.
BADUNG – Komang Sudiarta alias Bella (33) penghuni rumah kos di Jalan Mataram gang Tunjung No.27 Kuta, Kabupaten Badung ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.
Kondisi korban mengenaskan lantaran saat pertama kali ditemukan tubuhnya tergeletak di lantai kamar tanpa menggunakan pakaian.
Menurut salah salah satu penghuni kos bernama Hevi Pandika (33), saat melintas di depan kamar korban, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 19.15 Wita, ia melihat tubuh korban tergeletak dan tidak bergerak di lantai kamar.
Ia kemudian menghubungi pemilik kos, I Made Diana (70) yang tinggal di Jalan Patimura, Kuta, Badung. Pemilik kos yang merupakan pensiunan Polri ini kemudian datang dan mengecek kondisi korban. Di sana baru diketahui jika korban yang ditengarai sebagai waria ini telah meninggal dunia.
Kabar meninggalnya Komang alias Bella membuat penghuni kos serta warga setempat geger. Mereka penasaran lantaran diperoleh informasi bahwa korban telah meninggal lebih dari sehari. Selain itu, dari dalam kamar juga tercium bau tidak sedap.
Kepada petugas pemilik kos mengatakan, korban telah tinggal di tempat tersebut selama 10 tahun. Beberapa bulan belakangan korban diketahui tengah sakit namun tidak diketahui sakit apa lantaran korban enggan bercerita.
“Satu minggu belakangan setiap malam korban terderang sering batuk-batuk dan mengeluh sakit. Tetangga korban berusaha mencoba meminta nomor handphone keluarganya namun tidak dikasih. Dugaan awal korban meninggal karena sakit,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa.
Lantaran tidak ditemukan tanda mencurigakan seperti bekas kekerasan dan lainnya, usai olah TKP, jenazah korban asal Gianyar ini dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *