HukrimTeras Berita

Empat Bulan Kasus Kematian Wanita di Kebun Jagung Belum Terungkap

(Foto/ist)

DENPASAR – Empat bulan berlalu kasus kematian Lailatil Nadiroh (44) di sebuah kebun jagung Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV, Banjar Kebon Kuri Klod, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Rabu (6/6/2018) lalu belum dapat diungkap oleh Polresta Denpasar.

“Meninggalnya seorang wanita di kebun jagung masih menjadi pekejaan rumah kami. Hal ini karena selain minim saksi juga kurangnya alat bukti yang kita temukan di TKP,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo kepada awak media di Denpasar.

Namun demikian lanjutnya, Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar masih berupaya mengungkap kasus kematian ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II Nomor 4 Denpasar Timur, tersebut.

“Nanti kita juga akan sampaikan kepada Kapolresta yang baru agar tetap dilanjutkan proses penyelidikan kasusnya,” terangnya.

Demikian juga untuk kasus tewasnya warga Australia, Richardson Stephen James (63), di rumah kontrakannya di Jalan Danau Poso nomor 19B, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Senin (8/5/2017) silam, Kombes Pol Hadi menegaskan kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Kalau untuk Stephen saat kejadian dia sedang mabuk. Dari hasil olah TKP korban ini seperti membentur-benturkan badan dan kepalanya ke kaca serta ke dinding sehingga keluar banyak darah. Indikasi korban tewas karena hal lain belum kita temukan. Namun hasil otopsi korban meninggal karena kehabisan darah,” bebernya.

Kasus tewasnya Richardson Stephen James mendapat perhatian dari pemerintah Australia. Bahkan saat itu Polisi Federal Australia atau Australian Federal Police (AFP) datang ke Bali untuk ikut melakukan penyelidikan. (agw)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan