HukrimTeras Berita

Amankan Idul Fitri, Polresta Denpasar Gelar Latihan Pra Ops Ketupat Agung 2018

(Foto/Ist)

LDENPASAR – Polresta Denpasar menggelar latihan Pra Ops Ketupat Agung 2019 dalam rangka pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Latihan Pra Ops Ketupat Agung 2019 melibatkan 166 orang personel yang terdiri dari beberapa Satgas.

“Kegiatan ini merupakan wujud kesiapan Polri khususnya Polresta Denpasar dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H, untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif baik sebelum maupun sesudah Hari Raya Idul Fitri,” kata Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono dalam sambutan di Gedung Serbaguna Pesat Gatra Polresta Denpasar, Senin (27/5/2019).

Ada beberapa hal menjadi penekanan Waka Polresta Denpasar seperti personel pengamanan diminta agar tidak arogan dan menjaga nama baik Polri dalam setiap menjalankan tugas, menindak tegas segala bentuk pelanggaran, kejahatan sekaligus para pelaku yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Tetap melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna mencegah dan menangkal kemungkinan gangguan-gangguan yang dapat timbul, sehingga mampu menjaga situasi tetap kondusif.

Ditambahkan, meski dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang dimiliki, pihaknya yakin dan optimis akan tetap dapat memberikan yang terbaik untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Niat yang tulus ikhlas di sertai kerja keras yang kita lakukan merupakan komitmen yang harus selalu kita jaga untuk merebut hati masyarakat dalam rangka menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri. Jangan lupa untuk selalu berdoa selama bertugas,” pesan Waka Polresta. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan