RonaTeras Berita

Astindo Travel Fair, Merangsang Minat Wisata Masyarakat

Foto - Astrindo Travel Fair.

KUTA – Selama tiga hari mulai 22–24 Februari 2019, di Lippo Mall, Kuta kembali digelar Astindo Travel Fair sebagai salah satu forum tujuan wisata & expo terbesar di Bali, Indonesia

Ketua DPD Astindo Bali Simon Purwa di sela-sela pembukaan Astindo Travel Fair yang ditandai dengan pemukulan gong, Jumat (22/2/2019) mengatakan event ke-2 di Bali dan ke sembilan di Indonesia ini juga digelar serempak di tiga kota lainnya yakni Surabaya, Jakarta dan Palembang.

Simon Purwa menambahkan digelarnya Astindo Travel Fair ini bertujuan untuk meningkatkan pariwisata dan animo masyarakat berwisata baik ke luar negeri atau dalam negeri.

“Jadi selain promosikan Bali juga mendorong animo perjalananan ke luar,” jelasnya.

Ditambahkan trend travel dalam lima tahun terakhir meningkat pesat. Ini dapat dilihat dari animo perjalanan ke luar negeri. Selain mereka liburan keluarga juga untuk rohani.

“Jadi ada paket wisata rohani yang kini banyak ditawarkan mengingat tingginya perjalanan wisata rohani ini,” jelas Simon didampingi Waka Bidang Humas Astindo Yan Hastama.

Dikatakan dalam Astindo Travel Fair tahun 2018 lalu transaksi penjualan mencapai Rp 7 miliar.

“Tahun ini diharapkan bisa Rp10 miliar mengingat semakin tingginya animo masyarakat juga banyaknya keuntungan dan kemudahan yang diberikan,” jelas Simon Purwa.

Astindo Travel Fair adalah sebuah acara dimana industri perjalanan dan pariwisata dapat bertemu langsung dengan konsumen untuk mendapatkan akses informasi perjalanan ke berbagai destinasi wisata di Indonesia dan luar negeri.

Yang ditawarkan yakni tujuan wisata populer di seluruh dunia dan Indonesia, berbagai jenis paket perjalanan dengan harga promo ke destinasi luar negeri dan Indonesia serta tarif penawaran terbaik dari penerbangan internasional terkemuka yakni Air Asia, Eva Air, Emirates, Cathay Pacific, Philippine Airline, Malaysia Airline, Qatar Airways, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, Scoot dan Thai Airways.

Konsumen juga mendapatkan kelebihan lainnya yakni harga tiket termurah dan harga paket wisata terbaik. Juga bisa cicilan 0% selama 6 bulan dengan kartu kredit BCA dan cash back hingga Rp 1 juta dengan kartu kredit BCA. Juga ada aneka free gift dari airlines dan agen.

“Ini merupakan one stop shopping untuk semua kebutuhan perjalanan, free travel insurance dari SOMPO dengan nilai pertanggungan sampai Rp 200 juta,” tambah Yan Hastama.

Melakukan perjalanan akan membuka mata dan pikiran mengenai manusia, dunia dan diri sendiri. Liburan santai sangat diperlukan untuk mengembalikan semangat dari rutinitas aktivitas harian. Astindo Travel Fair adalah tempat yang tepat merencanakan liburan impian tanpa kerumitan, mencari informasi lebih dalam mengenai destinasi dan penerbangan.

Di Astindo Travel Fair 22-24 Feb 2019 ini ada 14 travel agent terkemuka yang siap memberikan layanan dan produk terbaik dari sisi program dan harga. Seperti Abbey Travel, AntaVaya, Bali Cemerlang, Bali Duta, Bali Holiday, Bayu Buana, Dwi Daya, Golden Rama, KCBJ Tours, Ramayana Tabikobo, Rotama Tour, Smailing Tour, Suman Tour dan Wendy Tour. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan