RonaTeras Berita

Bali Safari Park Pukau Rombongan Menteri dan Pengunjung

(foto – Ist) Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo (tengah) saat berkunjung ke Bali Safari Park, Gianyar

GIANYAR – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI, Eko Putro Sandjojo, BSEE., MBA., mengaku sangat terkesan saat menonton Tiger Education Show ketika berkunjung ke Bali Safari Park, Gianyar, akhir pekan lalu.

Didampingi belasan orang dalam rombongan menteri tersebut, Eko Putro Sandjojo juga menyampaikan apresiasi kekagumannya terhadap wahana yang sering dikunjungi wisatawan domistik dan mancanegera itu.

“Saya kagum terhadap pengelolaan Bali Safari Park dengan tatanan yang rapi dan bersih, serta masih kental dengan nuansa Balinya. Hal ini sangat bagus untuk menarik minat para wisawatan, terutama tamu-tamu mancanegara,” ujar Menteri Eko Putro Sandjojo.

Bahkan Menteri Desa-PDTT dalam waktu dekat berencana akan mengajak keluarganya untuk tinggal di Mara Safari Lodge agar dapat merasakan pengalaman “Night Safari” yang sangat eksotik dan bisa berinteraksi dengan satwa yang ada di Bali Safari Park. Pihaknya siap mendukung bisnis yang ada di beberapa desa di Gianyar, karena menurutnya, hal ini sangat penting untuk pembangunan desa.

Bali Safari Park adalah pusat konservasi seluas 400.000 meter persegi yang menjadi rumah bagi lebih dari 60 spesies hewan, termasuk beruang Himalaya, babon, wildebeests biru, kuda nil Afrika, dan harimau putih India.

Selain bisa melihat langsung kehidupan mereka di tempat penampungan yang menyerupai habitat alami, para pengunjung juga dapat menyaksikan kehebohan beberapa pertunjukan lainnya.(moe)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan