Hukrim

Begini Harapan Togar Situmorang Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-54

  • Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., saat merayakan HUT ke-54 .

 

DENPASAR – Tidak berlebihan jika di hari ulang tahunnya ke-54, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang jatuh di tanggal 18 Agustus 2020 banjir doa dan ucapan, mulai dari keluarga besar, rekan advokat seperti Dr Farhat Abbas, SH, MH; Dr Alfies Sihombing, SH, MH; Dr Musa Darwin Pane, SH, MH; Andar Situmorang, SH, para Notaris, Gubernur Bali Wayan Koster, artis Femmy Permatasari, pedangdut Clara Gopa hingga klien dan koleganya yang tak lain adalah aparat hukum.

Advokat yang juga pengamat kebijakan publik itu merayakan hari lahirnya secara sederhana di Kantor Pusat Law Firm Togar Situmorang Jalan Gatot Subroto Nomor 22 Denpasar serta Kantor Cabang di Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Jalan Kemang Selatan Raya 99, Jakarta.

Dalam perayaan yang dirangkai dengan zoom meeting itu, juga diumumkan 3 juara Lomba Karya Ilmiah serta penandatanganan MoU dengan Metro Indonesia Online.

Walau dirayakan secara sederhana, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa syukur Togar Situmorang atas rahmat Tuhan, yang diterimanya selama ini. Anak pertama dari enam bersaudara pantas bersyukur, sejak menjalani hidup sebagai tukang koran, tukang sampah di Sunter, hingga akhirnya menjadi advokat papan atas, Tuhan selalu memberikan tuntunan serta rahmat yang berlimpah.

“Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat Beliau, saya bisa seperti ini keadaannya,” tutur Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar (pusat), Cabang Denpasar di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kesiman, Denpasar dan Jalan Malboro Teuku Umar Nomor 10, Denpasar, serta Cabang Jakarta di Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan, dan Srengseng Junction Jalan Serengseng Raya Nomor 69 RT/ RW 05/ 06, Lantai Dasar Blok A Nomor 12, Jakarta Barat, ini.

“Saya pribadi sangat bersyukur, Puji Tuhan, sampai detik ini masih diberikan kesempatan untuk menatap dunia, menjalani aktivitas sebagai advokat dan masih bisa bersama dengan orang-orang yang saya cintai,” imbuh advokat yang masuk dalam Tim 9 Investigasi Komnaspan RI ini.

Togar Situmorang pantas bersyukur, sebab sejauh ini banyak pihak yang sedang menghadapi masalah hukum memberikan kepercayaan kepada Law Firm Togar Situmorang. Kepercayaan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab Togar Situmorang memang dikenal sebagai advokat yang tegas serta tidak pandang bulu dalam hal menangani perkara hukum. Ia juga lihai dan cermat dalam menganalisis suatu permasalahan atau kasus hukum.

Hal ini sekaligus mengantar karir Togar Situmorang terus bersinar dan semakin mendapat kepercayaan para pencari keadilan. Itu pula sebabnya, Togar Situmorang membuka tiga cabang kantor hukum yang baru, masing-masing di Jalan Malboro Teuku Umar Nomor 10, Denpasar, Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Kemang Selatan Raya 99, Jakarta, serta Srengseng Junction Jalan Serengseng Raya Nomor 69 RT/ RW 05/ 06, Lantai Dasar Blok A Nomor 12, Jakarta Barat.

Di tengah berkat berlimpah ini, apa impian besar Togar Situmorang ke depan? Ditanya demikian, ia mengaku sangat ingin berkarir di tingkat internasional bersama Law Firm Togar Situmorang.

“Pada hari ulang tahun yang ke-54 di tahun 2020 ini, harapan saya ke depan supaya Law Firm Togar Situmorang bisa berkembang lebih besar lagi bahkan bersaing di tingkat internasional, bisa memberikan pelayanan hukum yang terbaik, membantu masyarakat yang kurang mampu serta tetap dalam bekerja mengandalkan Tuhan Yesus. Sebab semua yang saya punya adalah karena belas kasih Tuhan Yesus,” pungkas Togar Situmorang. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan