BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Berantas Kejahatan Jalanan, Polresta Denpasar Gelar Patroli Gabungan

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Puluhan personel dari Polresta Denpasar, TNI dan Satpol PP Kota Denpasar berkumpul di Mapolresta Denpasar. Usai apel pengarahan, personel gabungan kemudian bergerak menggunakan mobil untuk melakukan patroli bersama.
Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra menerangkan, patroli gabungan sekala besar tersebut digelar guna mencegah segala kejahatan terutama kejahatan jalanan seperti pencurian.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menekan 3 C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polresta Denpasar,” kata Kabag Ops saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2019).
Kompol Nyoman Gatra menerangkan, patroli gabungan sengaja digelar, Sabtu (25/5/2019) malam lantaran pada waktu tersebut banyak masyarakat menghabiskan waktu di luar rumah untuk menikmati akhir pekan.
“Dengan digelarnya patroli, setidaknya dapat mencegah pelaku kejahatan yang akan menjalankan aksinya,” papar mantan Kapolsek Kawasan Laut Benoa ini.
Ditambahkan, patroli yang berlangsung hingga dini hari juga difokuskan untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan seperti senjata tajam, bahan peledak, senjata api, minuman keras, narkoba, serta barang berbahaya lainnya.
“Kita ingin menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Denpasar. Kegiatan ini akan digelar secara berkesinambungan,” jelas Kompol Nyoman Gatra. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *