RonaTeras Berita

Citadines – Gelar “Beauty Class” Karena Cantik Itu Menyenangkan

Foto - Peserta "Beauty Class" di Citadines, Kuta. (Ist)

KUTA – Citadines Kuta Beach Bali bekerja sama dengan Klinik Estetika Dr. Affandi serta Make Over, membuka kesempatan bagi staf Hotel dan publik untuk bersama-sama belajar mengenai kesehatan kulit wajah serta penggunaan make up yang tepat untuk berbagai pilihan acara bahkan digunakan saat bekerja.

“Klinik kami berkonsentrasi pada perawatan kulit wajah dan tubuh. Dan dikesempatan ini kami ingin memberikan saran buat rekan-rekan staf Hotel untuk mulai sadar akan pentingnya perawatan baik wajah dan tubuh sejak sekarang,” ujar Elis selaku Branch Manager Klinik Estetika Dr. Affandi cabang Bali disela kegiatan, Kamis (13/9/2018). Dalam talk shownya dijelaskan pula beberapa jenis gangguan kesehatan kulit yang sering dialami wanita dan factor-faktor apa saja yang menyebabkannya.

Foto – Beuaty class di Citadines. (Ist)

Sedangkan Make Over sendiri, salah satu brand make up local yang mendunia dan sukses memikat para pecinta make up dari pemula hingga pro sehingga tepat jika memilih produk ini untuk memberikan pengetahuan mereka mengenai cara berdandan yang tepat.

“Kami sangat senang bisa menyelenggarakan acara yang berguna bagi rekan-rekan staf disini, karena memang kecantikan berkaitan erat dengan make up, dan sebagai make up yang digemari banyak orang dengan kualitas yang gak kalah dengan produk internasional, kami memilih Make Over sebagai rekan kami.” Tutur Intan Kumala selaku Human Resources Citadines Kuta Beach Bali.

Bertempat di Seasky Roof Top Lounge & Bar, antusiame peserta terlihat dari setiap rekan yang hadir melalui banyaknya pertanyaan seputar kesehatan kulit wajah mereka dan banyak juga dari mereka yang berkonsultasi langsung dengan Make Over mengenai produk yang tepat untuk keseharian mereka. Keseruan acara berlanjut pada pembagian doorprize yang disponsori oleh rekan-rekan Klinik Estetika Dr. Affandi.

Foto – Beauty class di Citadines. (Ist)

“Usaha kami untuk memberikan masukan mengenai perawatan wajah dan tubuh ini tidak hanya mendapat sambutan baik dari team Make Over saja, Klinik Estetika Dr. Affandi juga memberikan kesempatan konsultasi dan facial gratis. Kami juga menyampaikan banyak terimakasih pada rekan-rekan sponsor yang turut berpartisipasi dalam hal doorrize, Kedai dan Drg. Kamandhani, sehingga bisa dibilang acara ini memberikan 1 paket kecantikan dan memang karena cantik itu menyenangkan,” sebut Marcomm Citadines Kuta Beach Bali, Maherna Ika Krismayanti sembari menambahkan, acara yang digelar penuh keceriaan ini dihadiri Bali Beauty Blogger ini, rekan-rekan staf Citadines Kuta Beach Bali dan seluruh stakeholders.(Rls/red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan