SportsTeras Berita

DANONE – Medali Kebaikan Pada Atlet Yang Berdedikasi.

JAKARTA – Pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA dan Minuman Ringan di Indonesia yang didirikan tahun 1973. Sebagai perwujudan visi dan komitmen dalam mengelola operasional secara bertanggung jawab dalam sosial dan lingkungan, mengembangkan inisiatif AQUA Lestari yang terdiri dari Perlindungan Sumber Daya Air, Pengurangan C02, Optimalisasi Kemasan dan Pengumpulan Sampah Kemasan dan Distribusi Produk secara Berkelanjutan yang dilakukan bekerja bersama pemaku kepentingan dan karyawan.

Danone-AQUA sangat mengapresiasi orang-orang seperti Daudy Bahari, petinju asal Bali dan Deni Syahputra, pegulat asal Palembang dua olahragawan yang membantu kesuksesan atlet dari balik layar, dengan memberikan Medali Kebaikan.

“Dedikasi dan kerja keras mereka mencerminkan tindakan kebaikan mereka, tidak saja bagi prestasi para atletnya namun juga kelangsungan olahraga yang digeluti. Dengan mengangkat kisah mereka, Danone-AQUA berharap dapat menginspirasi dan menularkan tindakan kebaikan,” ujar Jeffri Ricardo selaku Marketing Manager Danone-AQUA di Jakarta dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

(Foto ist)

Menyongsong perhelatan olah raga internasional Asian Games 2018, Danone-AQUA, sebagai sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018, berkesempatan untuk berpartisipasi di dalam Pawai Obor Asian Games 2018 di lima kota: Yogyakarta, Bali, Palembang, Bogor dan Jakarta. Kesempatan ini digunakan oleh Danone-AQUA untuk menghadirkan dua mantan atlet yang mengabdikan diri untuk memajukan olahraga yang digelutinya, mewakilli Danone-AQUA sebagai Pembawa Obor (Torch Bearer) di Bali dan Palembang. Hal ini merupakan salah satu perwujudan #KONTINGENKEBAIKAN dalam rangka Asian Games 2018 yang dilakukan Danone-AQUA untuk mengapresiasi orang-orang yang dianggap berjasa bagi para atlet.

Seperti yang telah dicanangkan dalam peluncuran #KontingenKebaikan pada bulan Juli lalu, Danone-AQUA hadir tidak saja sebagai sponsor resmi hidrasi, namun juga menjadi sponsor resmi kebaikan Asian Games 2018. Menurut Jeffri Ricardo, sebagai sponsor resmi kebaikan, Danone-AQUA mengajak masyarakat Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa melalui aksi kebaikan dan menjadi tuan rumah yang baik untuk Asian Games 2018 ini.

“Gotong royong, tolong menolong, ramah tamah dan tenggang rasa merupakan nilai-nilai warisan bangsa Indonesia yang harus ditebarkan selama Asian Games 2018 ini. Melalui #KontingenKebaikan, kami memberikan inspirasi dan makna kebaikan bagi seluruh masyarakat, mulai dari kegiatan Pawai Obor hingga Asian Games 2018 selesai berlangsung,” sebutnya.

Danone-AQUA telah mendaulat dua putra daerah di Bali dan Palembang untuk mewakili perusahaan menjadi pembawa obor dalam Pawai Obor Asian Games 2018, dan mengangkat profil mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya dan pengabdian mereka di bidang olahraga yang ditekuni.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan