banner 728x250

Dapat Bantuan Kursi Roda dan Kaki Palsu Ibu Wayan Jati Bisa Kembali Beraktivitas

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

KLUNGKUNG – Adalah seorang ibu bernama Ni Wayan Jati (67th) yang beralamat di Banjar Kaja Kangin, Desa Tegak Klungkungsejak terakhir menjalani operasi karena penyakit yang diderita, akibatnya kakinya mesti diamputasi sehingga otomatis tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Namun, sekitar bulan April 2019 melalui salah seorang tokoh masyarakat asal Nusa Penida, Klungkung, Ketut Lea, Ibu Wayan Jati mendapatkan bantuan kaki palsu dan kursi roda.
“Bantuan kursi roda dan kaki palsu dari Pak Tut Lea sangat membantu ibu kami. Apalagi berkat bantuan tersebut ibu kami kini sudah bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” ujar Mangku Kadek Puja, salah seorang anak Ibu Wayan Jati saat dihubungi melalui selulernya, Senin (17/6/2019).
Lantas, Mangku Puja yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang potong rambut ini mengungkapkan, sebenarnya bantuan yang akan diberikan oleh Pak Tut Lea jauh hari sudah ditawarkan, namun karena terkait perawatan Ibu Wayan Jati, bamtuan kursi roda dan kali palsu baru biasa diberikan pada bulan April lalu.
“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Pak Tut Lea, karena bantuan ini sangat bermanfaat yang sekarang Ibu Wayan Jati sudah bisa berjualan lagi di warung,” tutupnya.(wie)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *