ParlementariaTeras Berita

De Gadjah Pimpin Relawan Rumah Juang untuk Menangkan Prabowo-Sandi

I Made Muliawan Arya (De Gadjah)

DENPASAR – Relawan Rumah Juang yang mendukung pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) sudah terbentuk di Bali. Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar, I Made Muliawan Arya (De Gadjah), dipercaya menjadi komandan Rumah Juang Denpasar.

“Kelompok relawan Rumah Juang ini berada di luar struktur tim pemenangan. Jadi relawan ini bergerak secara independen mengumpulkan dukungan untuk Pak Prabowo-Sandi,” kata De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, Senin (3/9/2018).

Karena belum masuk masa kampanye, relawan Rumah Juang saat ini lebih banyak bergerak ke dalam untuk melakukan konsolidasi internal serta menguatkan struktur kepengurusan. “Kami tekankan perpanjangan tangan relawan Rumah Juang ini ada hingga ke tingkat desa,” ujarnya.

Rumah Juang ini juga menjadi semacam wadah untuk menyatukan berbagai kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi. Meski berada di luar struktur, relawan ini juga akan berkoordinasi dengan tim sukses (Timses) pemenangan resmi Prabowo-Sandi.

Termasuk sayap Gerindra seperti Tidar (Tunas Indonesia Raya), Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) dan lainnya. “ Kalau pada Pilpres 2014 Pak Prabowo dapat hampir 28 persen di Bali. Syukur di Pilpres 2019 ini minimal bisa 40 persen,” katanya optimis.

Untuk mencapai target tersebut, berbagai upaya akan dilakukan. Khususnya menggarap pemilih dari kalangan generasi milenial dan pemilih pemula. “Pak Sandiaga adalah representasi kaum milenial yang akan menjadi generasi pemimpin masa depan,” tandas De Gadjah.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan