RonaTeras Berita

d’Gobers Hadirkan Akomodasi Bagi Backpackers

Foto - d'Gobers.

SEMINYAK – Salah satu hotel yang tepat bagi para backpackers saat imi adalah d’Gobers Hotel terutama bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan wisata kini semakin gampang memilih tempat menginap untuk bisa beristirahat dengan nyaman. Dari kelas mewah dengan segudang fasilitas hingga penginapan terjangkau bagi para ‘backpackers’.

Hadir di kawasan wisata Jalan Raya Petitenget, Seminyak d’Gobers Hotel menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, namun menyiapkan kesan yang unik bagi para tamunya. “d’Gobers Hotel bertemakan hotel kapsul di mana setiap kabinnya memiliki tema-tema dan nuansa tersendiri. Di dalam setiap kabin d’Gobers Hotel terdapat berbagai macam foto-foto dan rancangan interior yang berbeda, dan membuat setiap selfie para tamunya kaya akan properti dan dekorasi unik,” jelas Dirut d’Gobers Hotel Adi Presetyo didampingi tiga founder lainnya Samuel Semarun, Freddy Chandra dan Simon Suryanto dalam jumpa pers peresmian D’Gobers Hotel, Rabu (28/12). Peresmian hotel berlantai tiga yang dilengkapi rooftop dan studio tatto ini.

Menurutnya d’Gobers Hotel diusung oleh 22 orang yang memiliki visi dan misi sejalan. Mereka yang gemar traveling ini sudah jalan bersama sejak tahun 2010.

“Dulu kami ini rekan kerja satu kantor, dan memiliki selera yang sama. Tahun 2014, kami hanya berempat, namun setiap saya melakukan kunjungan ke beberapa cabang, saya bertemu dengan orang-orang yang gayanya sama dengan saya. Hingga saat ini, kami berjumlah 22 orang,” ucapnya. Dan 22 orang ini menyebut dirinya Golongan Si Berat atau GOBER.

”Golongan Si Berat dalam hal ini adalah hampir setiap anggotanya merupakan pekerja kompeten dan bertanggung jawab atas keberhasilan kantor cabangnya masing-masing. Kami memiliki kesamaan yaitu hobi traveling baik ke dalam maupun luar negeri,” tambah pria kocak ini.

Nama d’Gobers, tambah Samuel merupakan singkatan dari Go BackpackERs. “Karena para anggota GOBER hobi traveling dan memiliki banyak kesamaan dengan para backpackers, kita sepakat untuk membuka hotel kapsul bernama d’Gobers dan disiapkan untuk para backpackers yang siap menjelajahi dunia,” katanya lagi.

Samuel juga menceritakan untuk seluruh manajemen hingga karyawan memakai seragam penjara yang merupakan salah satu tema kabin atau kamar yang ditawarkan oleh d’Gobers Hotel. Para tamu akan diberikan kesan bak tahanan penjara namun tetap memiliki kamar yang nyaman. Tema ini diusung dengan pesan bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya saja. Tema ini juga terinspirasi dari salah satu karakter Disney yaitu Gerombolan Sl Berat dalam serial Donald Bebek. Di mana para anggotanya adalah buronan yang cuek dan nyeleneh.

“Ya begitulah kebanyakan dari kami ini orangnya cuek dan nyeleneh, tapi tetap bertanggung jawab akan haI-hal dalam hidupnya,” tambah Samuel.

D’Gobers Hotel mempersiapkan pengalaman unik bagi para tamunya. Mulai dari tema-tema kamar seperti ada tema navy, train, safari (hutan), street (jalanan) dan bajak laut.

“Hotel kapsul dengan tema unik ini merupakan pertama di Indonesia,” jelas Samuel. Soal harga, juga sangat terjangkau yakni Rp 150 ribu/bad. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan