ParlementariaTeras Berita

Hengkang Dari PKS Merapat ke Pak Eko Calon DPR RI Dari PKB

DENPASAR – Hengkangnya ratusan kader PKS se- Bali yang disampaikan di Kantor DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Provinsi Bali, Jalan Tukad Yeh Ho III, No. 1, Renon, Denpasar, rupanya tidak berhenti sampai disitu. Dari informasi yang dihimpun sebagian anggota yang kecewa tersebut justru merapat ke kubu HM. Eko Budi Cahyono yang notabene Calon no 2 DPR RI dari PKB.

“Tentu saja ini seperti gayung bersambut, dimana sebagian anggota itu seperti kembali ke khitahnya,” sebut Eko di Denpasar, Minggu (7/10/2018) yang mengharapkan kehadiran anggota PKS Bali yang bergabung ke kubunya bisa memberikan warna dalam kehidupan berdemokrasi.

Seperti diketahui pengunduran diri massal ini dipicu dari adanya penggantian jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali pada tanggal 27 September 2018 yang dianggap menodai demokrasi dalam berpolitik.

Calon DPR RI no. 2 dari PKB yang terkenal dengan taglinenya “Masuk Pak Eko” tidak menampik bergabungnya kader PKS tersebut ibarat infus lantaran dirinya memandang politik adalah sarana menebar kebaikan dan berjuang untuk bangsa, negara, dan agama.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan