banner 728x250

Jelang Hut Bhayangkara, Personel Polresta Denpasar Bersihkan Pura Luhur Uluwatu

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

BADUNG – Kurang lebih 150 orang personel Polresta dan jajaran melakukan sembahyang bersama di Pura Luhur Uluwatu dan Pura Goa Gong Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Usai sembahyang dilanjutkan mereresik (bersih-bersih) di areal Pura Luhur Uluwatu.
“Bhakti Religi ini adalah salah satu bentuk kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polri Tahun 2019, 1 Juli mendatang,” kata Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat dikonfimasi, Senin (17/6/2019).
Dengan membawa beragam peralatan kebersihan berupa sapu, sabit dan tempat sampah, personel Polresta Denpasar yang dipimpin Kasi Was AKP Luh Sri Puspani tampak antusias melaksanakan kegiatan membersihkan tempat ibadah.
Ditambahkan Waka Polresta Denpasar, bhakti sosial religi ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya di sekitar tempat-tempat ibadah khususnya Pura yang ada di wilayah jajaran Polresta Denpasar.
Terlebih lagi Pura Luhur Uluwatu yang merupakan destinasi wisata andalan Bali, di mana setiap harinya dikunjungi ribuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Sudah barang tentu lingkungan yang bersih asri dan nyaman menjadi hal utama.
“Dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan asri diharapkan ibadah umat di Pura Luhur Uluwatu Khusuk dan berjalan lebih nyaman begitu dengan wisatawan yang berkunjung,” terang Waka Polresta Denpasar. (awd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *