banner 728x250

Komunitas Jeep JKNAG Gelar Touring Perdana

  • Bagikan
(Foto/red)
banner 468x60

DENPASAR – Penggemar jeep di Bali yang tergabung dalam Jeep JKNAG (JK Nadia Auto Graha) menggelar touring, Sabtu (30/3/2019) pagi.

(Foto/red)

Touring perdana “We Are Jeep JKNAG Bali Family” yang melibatkan sekitar 20 unit jeep wrangler ini akan menelusuri kawasan wisata Payangan Gianyar dan Kintamani Bangli. Touring ini akan dilaksanakan setiap bulan.

“Tujuannya selain sebagai refreshing juga agar sesama penggemar jeep saling kenal dan bisa bertukar informasi,” ujar Vincent Egawaluya dari Nadya Auto Graha di sela-sela touring yang mengambil start di Showroom NAG Gatsu Timur.

banner 336x280

Vincent Egawaluya juga berharap ke depannya semua pemilik jeep bisa bergabung untuk saling kenal dan bersantai bersama melalui event bulanan ini. Dijelaskan saat ini di ada sekitar 200 pemilik jeep wrangler. Mereka tersebar di seluruh Bali. Peminat kendaraan jeep ini terus meningkat. Vincent menjelaskan banyak keunggulan jeep. Selain tampil gaya, tangguh dan luxury juga sangat nyaman.

“Jeep juga mudah dimodifikasi dan cocok untuk adventure di Bali. Beda dengan kendaraan lain,” ujarnya seraya menambahkan NAG sendiri telah hadir sejak tahun 1994. NAG juga merupakan pusat servis bagi pemilik kendaraan jeep.

(Foto/red)

Sementara IB Adnyana selaku mengatakan pengguna jeep sangat banyak sehingga perlu dibentuk semacam komunitas untuk fun, juga acara positif lainnya seperti kegiatan sosial. “Jeep ini mobil legenda, sudah ada sejak lama,” jelasnya. (wie)
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *