banner 728x250

Mahasiswa Fikom Undwi Kunjungi “Manacika Power”

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

DENPASAR- Mahasiswa semester empat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dwijendra Denpasar berkesempatan menghadiri siaran langsung “Manacika Power”, Sabtu pagi (22/6/19).
Kehadiran mahasiswa ini sekaligus untuk kunjungan lapangan terkait mata kuliah mc dan protokoler serta produksi berita media massa.
Acara yang disiarkan secara langsung di kanal TVRI Bali ini mengusung topik mengelola lapar mata. Dihadiri oleh kurang lebih dua puluh mahasiswa, sejak pukul 8.30 Wita mahasiswa telah berkumpul di Stasiun TVRI Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.
“Tujuan kunjungan adalah agar mahasiswa mampu memahami secara langsung dengan praktik public speaking,” ungkap Ni Made Yuni Trisna Dewi, S.Sos., M.Fil.H selaku dosen sekaligus pembawa acara.

(Foto/Ist)

Mahasiswa dapat menyaksikan secara langsung kroditnya persiapan acara sekaligus mendapat wawasan tambahan terkait pentingnya mengelola lapar mata.

banner 336x280

“Kedepannya tentu diharapkan agar berani dan terampil tampil di depan banyak orang termasuk kamera sebagai wakil pemirsa di rumah,” tambahnya lagi.
Lebih lanjut, dalam acara yang juga menampilkan D.Mahendra selaku motivator, mahasiswa mendapatkan tips dan trik terkait mengelola lapar mata.
Mengelola lapar mata merupakan sebuah keharusan yang mencakup manajemen masing-masing pribadi.
“Kita harus mampu memilah mana kebutuhan dan mana keinginan. Makanya harus menyusun prioritas supaya bisa membedakan itu,” ungkapnya dalam siaran.
Antusiasme mahasiswa dapat dirasakan sejak awal. Beberapa pertanyaan pun disampaikan saat acara berlangsung. (ega)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *