SportsTeras Berita

Panji Pergatsi Siap Berkibar di Maluku Utara

(Foto/Ist)

MALUKU UTARA – Berbagai persiapan untuk pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Maluku Utara terus dilakukan oleh panitia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Mei 2019 bertempat di Gamalama Ballroom Grand Dafam Ternate.

Dalam pengukuhan akan hadir sejumlah pejabat di antaranya, Gubernur Maluku Utara KH Abul Gani Kasuba, (selaku pelindung) Danrem 152 Babullah Kol Inf Endro Satoto dan Kapolda Brigjen Pol Suroto, Ketua KONI H. Djafar Umar (selaku pembina) serta beberapa pejabat SKPD lainnya yang ikut menyaksikan pengukuhan tersebut.

Kepengurusan Pergatsi Provinsi Maluku Utara sesuai dengan SK Ketua Umum PB Pergatsi No. 51/PERGATSI/I-2019, tanggal 2 Januari 2019.
Jumlah pengurus Pergatsi Maluku Utara yang akan dikukuhkan sebanyak 47 orang termasuk Sekda Provinsi Maluku Utara H. Muabdin H. Radjab yang juga sebagai Ketua Umum Pergatsi Maluku Utara yang nantinya dikukuhkan oleh Sekjen Pengurus Besar Pergatsi, Puja Samedhi.

(Foto/Ist)

Menurut Sekretaris Umum M. Syafei Baay undangan yang sudah didistribusikan ini ditargetkan 150 undangan termasuk beberapa club Gateball di Ternate.

“Nanti seluruh pengurus Pergatsi Malut yang namanya tercantum dalam SK dapat hadir dan kegiatan pengukuhan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” ujar Syafei. (udi)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan