RegionalTeras Berita

Pemerintah Kabupaten Bondowoso Kagum Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

(Foto/Ist)

MANGUPURA – Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jum’at (3/5/209) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka studi referensi terkait penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Kabupaten Badung. Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat dengan mengajak 25 Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung.

“Kunjungan kerja diawali dengan keliling melihat langsung penyelengaraan Mal Pelayanan Publik Badung dan simulasi penertiban Izin secara online,” ujar Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan, ST.,MT., disela kegiatan yang sekaligus memandu rombongan Pemkab Bondowoso berkeliling.

Wakil Bupati Bondowoso pada kesempatan ini menyatakan sangat kagum dengan penataan ruang layanan dan kelengkapan sarana pada MPP Badung dan akan dijadikan referensi untuk pembentukan MPP di Kabupaten Bondowoso yang rencananya rampung Tahun 2020. Aplikasi dan mekanisme kerja secara online yang terintegrasi dengan memanfaatkan

(Foto/Ist)

“Tanda Tangan Elektronik sangat menarik untuk direplikasi di Bondowoso. Kami akan mengirim kembali Staf Teknis untuk belajar lebih detail terkait aplikasi yang sudah dibangun secara mandiri oleh DPMPTSP Badung,” katanya.

Pada akhir kunjungan Wakil Bupati Bondowoso menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung khususnya kepada Bapak Wakil Bupati Badung yang menerima Rombongan kami dengan sangat baik dan sekaligus menyampaikan tawaran untuk dapat berkunjung balik ke Kabupaten Bondowoso.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kepala DPMPTSP Badung yang sudah memberikan penjelasan dengan lengkap semoga pengalaman baik di Badung dapat diterapkan di Bondowoso,” ucapnya menutup. (wie)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan