EkbisTeras Berita

Popits lndonesia Hadirkan “Head Quarter” di Bali

Foto - Popits hadirkan HQ di Bali.

BALI – Popits lndonesia sekali lagi memperluas bisnisnya dengan membuka “Head Quarter” baru, memindahkan yang sebelumnya ke yang lebih besar, lebih luas dan dirancang dengan baik. Grand Launching Popits HQ Marlboro akan diadakan pada Sabtu, (3/11/2018) tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat Marlboro, No 168 X Padangsambian, Denpasar Barat, Bali

“Kami berharap dapat memberikan berbagai produk yang lebih baik dan lebih diperbarui, Popits Indonesia memperluas Head Quarter dengan penyimpanan yang luas hanya untuk pasar Bali, juga terhubung dengan Head Quarter ada showroom, dengan koleksi terlengkap di area tersebut dan juga akan mengadakan berbagai acara melibatkan aktivitas merek,” sebut Marketing Director Popits Indonesia, Tomy Irawan disela peresmian HQ Popits.

Untuk merayakan momen ini dan untuk memberikan kembali kepada pelanggan Bali selama perayaan Galungan dan Kuningan, kami juga akan meluncurkan Popit Black dan Gold Series pertama di dunia di Bali HQ, ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan di Bali untuk menjadi yang pertama di antara penggemar Popits lain di dunia untuk memakainya.

“Tidak hanya itu kami juga akan mengadakan pesta tema Karnaval, kami memberikan diskon 10% untuk setiap pelanggan dan dengan kesempatan untuk mendapatkan hingga diskon 50% (tambahan 4000),” imbuh Business Development Director Popits, Sidha Wisnu Ajie sembari berujar, untuk lebih detail tentang Produk Popits silakan kunjungi akun Instagram kami @Popitslndonesia

Dikisahkan, Popits dimulai di tahun 2008 saat sandal pertama dibuat di Amerika. Kemudian di tahun 2009, P.T Hannika Gayathri memperoleh hak distributor eksklusif POpits di Indonesia. Itu menjadi awal peijalanan ketika salah satu sandal terbaik dijual di Jakarta dan Bali. Kini, Popits telah tersebar di Surabaya, Bandung, dan Solo, dan akan hadir di berbagai kota besar lainnya.

“Popits percaya bahwa setiap pelanggan mempunyai sisi unik. Hal ini mendorong Popits untuk menciptakan kebebasan bagi setiap pelanggan untuk mengekspresikan dirinya. Tersedia dalam berbagai bentuk yang menyenangkan, Popits ingin mendorong setiap pelanggan untuk memadu-padankan charms dalam berbagai medium, menambahkan sentuhannya dengan cara yang unik dan menyenangkan,” pungkas Wisnu.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan