Sports

Presiden AS Roma Tidak Berubah, Masih Menginginkan Lionel Messi

Presiden AS Roma Tidak Berubah, Masih Menginginkan Lionel Messi

Presiden AS Roma James Palotta masih belum menerima cara Barcelona saat mencuri Malcom. Ia kembali menyebut masih menginginkan Lionel Messi meski baru saja mendatangkan staf dari Barcelona.

Klub Ibu Kota Italia tersebut baru saja menunjuk Francesco Calvo dari Barcelona sebagai CEO pendapatan klub Roma. Meski demikian Palotta dengan nada bergurau menegaskan masih mengharapkan kehadiran Messi.

“Ini tidak mengubah apa pun, kami masih menginginkan Messi!” kata Pallotta yang diunggah melalui akun Twitter resmi AS Roma, disertai emoji wajah tertawa dengan air mata bahagia.

Pernyataan Palotta melanjutkan drama kekesalan Palotta terhadap Barcelona yang mencuri Malcom dari genggaman Roma. Pasalnya, Malcom sudah menyetujui jadwal tes medis di Olimpico.

Namun, pihak Bordeaux dan agen pemain membatalkan secara sepihak setelah Barcelona memberikan penawaran lebih tinggi. Barca akhirnya sukses mencuri Malcom dengan mahar senilai €41 juta atau setara Rp695 miliar.

Palotta juga sempat melayangkan protes keras dan mengancam akan melaporkan Bordeaux ke ranah hukum. Pria berusia 60 tahun juga pernah menolak permintaan maaf Barcelona.

Pria Italia berkebangsaan Amerika itu mengatakan akan memaafkan Barcelona bila Barcelona menjual Messi ke Roma.

“Satu-satunya cara untuk menerima permintaan maaf mereka adalah jika mengembalikan si pemain (Malcom) atau memberikan Messi kepada kami,” ujar Palotta kala itu.

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan