RonaTeras Berita

Primakara Gelar Start Up Expo 2019 di Plaza Renon Sabtu dan Minggu

(Foto/Ilustrasi/Ist)

DENPASAR – Primakara Startup Expo 2019 dengan mengusung tema “Techno Creative” kembali dilaksanakan di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019.

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika STMIK Primakara yang bertujuan untuk memamerkan produk dari startup mahasiswa STMIK Primakara.

Dalam Primakara Startup Expo 2019 sebanyak 22 startup besutan mahasiswa “Technopreneurship Campus” ini akan ambil bagian memamerkan inovasinya yang kekinian dan sangat menginspirasi.

“Produk usaha/startup tim yang akan mengikuti kegiatan ini, didominasi dengan produk digital karya mahasiswa STMIK Primakara yang mengambil Project Technopreneurship,” kata Ketua Panitia Primakara Startup Expo 2019 Komang Wahyu Surya Permana ditemui di Kampus STMIK Primakara, Kamis (18/7/2019).

Primakara Startup Expo 2019 ini bertujuan meningkatkan jiwa technopreneurship mahasiswa STMIK Primakara. Lalu untuk membangkitkan jiwa technopreneurship mahasiswa STMIK Primakara.

Foto – Primakara Start Up Expo 2019. (Ist)

Yang penting pula event ini menjadi ajang untuk memamerkan hasil karya mahasiswa STMIK Primakara. Lalu diharapkan para peserta ini memperoleh akses untuk membangun networking di dunia bisnis.

Pada tahun ini, alasan Primakara Startup Expo 2019 ini kembali digelar di Plaza Renon adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini. Sekaligus membuka peluang kepada peserta untuk bertemu langsung dengan investor.

Acara juga diisi dengan talk show mengenai internet marketing, materi dari HIPMI Bali Digital, Gapura Digital, Subali, Bekraf RI dan Denpasar, Medicall, Dojo Coworking, dan Time Door.

Primakara Startup Expo ini awalnya dilaksanakannya kegiatan ini pada tahun 2016 di STMIK Primakara dan diikuti 17 tim yang merupakan mahasiswa aktif dari STMIK primakara.

Pada tahun 2017, Primakara Startup Expo dilaksanakan di Aula STMIK Primakara, diikuti oleh 18 team. Selanjutnya, di tahun 2018 Primakara Startup Expo dilaksanakan di tempat yang berbeda yakni di Plaza Renon Denpasar, diikuti oleh 21 tim. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan