BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PT Pegadaian – Gelontor Bantuan Sosial di Desa Bugbug, Karangasem

Foto - Penyerahan bantuan di Desa Bugbug, Karangasem. (Ist)
banner 120x600

KARANGASEM – PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar menyerahkan Bantuan 3 Buah Spring Bed lengkap dengan bantal guling, dan juga batuan dari BUMN lainnya berupa sembako, kursi roda, tanaman pohon (nyuh daksina), pohon Binahong da nada juga pengobatan gratis, yang diserahkan kepada penyandang disabilitas di desa Bugbug karangasem tepatnya diserahkan di Wantilan Desa Bugbug Kecamatan Karangasem, Rabu (3/10/2018).

“Kegiatan ini juga digelar dalam rangka melaksanakan bulan bakti karang taruna (BBKT) tingkat Propinsi tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini 03 Oktober 2018, disamping membantu meringankan beban penyandang masalah sosial di Desa Bugbug,” ujar Deputy Bisnis Area Denpasar, Sucahya dalam sambutan singkatnya.

Foto – Bupati Karangasem yang hadir di acara PT Pegadaian. (Ist)

Kegiatan ini dihadiri Bupati Karangsem IGA Sri Soemantri, Pimpinan Cabang Pegadaian Amlapura, I Nyoman Utama dan juga dari Dinas Sosial Propinsi Bali, serta kepala BUMN sebali. Bupati sangat mendukung sekali pemuda pemudi karang taruna baik di desa maupun di kota dan mendorong jiwa entrepreneurship. Dari karang asem juga sudah terbentuk Baranding “ The Spirit of Bali”.(red)

Respon (1)

  1. Terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam acara sosial ini, semoga bermanfaat buat yang bener bener memerlukan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *